Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Masayu Anastasia Kenang Sosok Almarhum Hanna Kirana, Sembunyikan Sakit Sampai Meninggal Dunia

Masayu Anastasia, pemain series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 masih tak menyangka bahwa Hanna Kirana, yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Masayu Anastasia Kenang Sosok Almarhum Hanna Kirana, Sembunyikan Sakit Sampai Meninggal Dunia
Tangkap layar Intagram @Masayu Anastasia
Pesinetron Hanna Kirana dan Masayu Anastasia. Masayu Anastasia Kenang Sosok Almarhum Hanna Kirana, Sembunyikan Sakit Sampai Meninggal Dunia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pemain series Suara Hati Istri: Kayla Season 2, masih berduka atas meninggalnya Hanna Kirana, atas sakit paru-paru pada Selasa (2/11/2021) malam.

Pasalnya, Hanna Kirana seminggu sebelum meninggal dunia sempat menjalani syuting series tersebut selama tiga hari lamanya.

Masayu Anastasia, pemain series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 masih tak menyangka bahwa Hanna Kirana, yang sudah ia anggap sebagai adik dan keluarganya sendiri sudah tiada.

Baca juga: Pesinetron Hanna Kirana Meninggal karena Gagal Jantung, Masayu Anastasia: Allah Sayang Kamu Dik

Baca juga: Ilyas Bachtiar ungkap Hanna Kirana Sudah Punya Firasat akan Meninggal Sejak 30 Hari Lalu

"Jujur aku sedih banget dan masih engga nyangka kalau dia (Hanna) udah engga ada," kata Masayu Anastasia seraya menangis, dalam wawancara virtual Semangat Senin bersama pemain series Suara Hati Istri: Kayla Season 2, Senin (8/11/2021).

Wanita 37 tahun itu juga tidak mengira kalau Hanna Kirana mengidap sakit flek di paru-parunya selama ini. Sebab, selama bertemu di lokasi syuting, ia menilai Hanna adalah sosok yang ceria.

Hanna Kirana meninggal dalam usia 23 tahun, setelah berjuang sembuh dari gagal jantung yang dideritanya.
Hanna Kirana meninggal dalam usia 23 tahun, setelah berjuang sembuh dari gagal jantung yang dideritanya. (Instagram @hannakirana23)

"Dia anaknya powerfull, terus bisa menyembunyikan ketika dia sakit. Kok bisa sampai kita nggak ada yang tahu dia sakit dan dia hebat," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Bahkan, diakui mantan istri Lembu Wiworojati itu Hanna Kirana berhasil menutupi sakit yang dirasakan olehnya, kepada teman-teman artis yang mengenalnya selama ini.

"Jita semua nggak ada yang tahu makanya kita syok," ungkapnya seraya menangis.

Suasana Haru Pemakaman Hanna Kirana di Kaki Bukit Gunung Cisalak, Tangis Ibunda Mengiringi
Suasana Haru Pemakaman Hanna Kirana di Kaki Bukit Gunung Cisalak, Tangis Ibunda Mengiringi (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun, Masayu Anastasia tak bisa berbuat apa-apa, dikarenakan Hanna Kirana sudah pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

"Aku sangat kehilangan. Saat ini ya kita banyak kirimin doa buat almarhumah, dan buat keluarga juga diberi kekuatan dan keikhlasan," ujar Masayu Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, Hanna Kirana meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RS PMI Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/11/2021) pukul 21.00 WIB karena flek di paru-parunya sampai membuat gagal bernafas.

Hanna Kirana dimakamkan didekat kediaman orang tuanya, di kawasan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa siang.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas