Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesan Rey Mbayang Adu Akting dengan Donny Damara dan Putri Ayudya di Film ''Menunggu Bunda''

Rey Mbayang tak menyangka bisa beradu akting dengan dua aktor kawakan di Indonesia dan berbagi ilmu selama syuting film 'Menunggu Bunda'.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kesan Rey Mbayang Adu Akting dengan Donny Damara dan Putri Ayudya di Film ''Menunggu Bunda''
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Rey Mbayang usai sharing tentang syuting film 'Menunggu Bunda' yang dibintanginya, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rey Mbayang mengungkapkan perasaan bahagianya bisa beradu akting dengan Donny Damara dan Putri Ayudya.

Ia tak menyangka bisa beradu akting dengan dua aktor kawakan di Indonesia dan berbagi ilmu selama syuting film 'Menunggu Bunda'.

Meski bahagia, Rey sempat gugup karena takut tak bisa mengimbangi kualitas akting para pemain senior.

"Siapa yang gak seneng main dengan senior di sini, tapi pertama aku masih kayak, 'aduh, aku bisa ngimbangin enggak ya'. Cuman ternyata setelah ketemu, walaupun belum ngobrol, ketakutan itu semua ketepis karena mereka nge-treat aku benar-benar bukan jadi pemain baru," terang Rey Mbayang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

"Mereka mau sharing, di lokasi itu enggak ada yang namanya senior ataupun junior. Itu salah satu yang memicu aku untuk selalu percaya diri, memberikan yang terbaik," bebernya.

Baca juga: Donny Damara Perankan Seorang Ayah Penderita Alzheimer di Film Menunggu Bunda

Rey mengaku dapat banyak ilmu soal berakting selama syuting bareng dua aktor senior tersebut.

BERITA TERKAIT

Hadirnya dua pemain lain yakni Steffi Zamora dan Adinda Thomas membuat suasana kekeluargaan sangat dirasakan oleh Rey Mbayang selama syuting.

"Pelajaran yang aku dapet banyak banget, jadi gak cuman film ini tapi keseluruhan karena bounding keluarga," ujar Rey Mbayang

"Kita sharing gak cuman film tapi hal-hal di luar film," ungkapnya.

Sekadar informasi, dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu Rey Mbayang berperan sebagai seorang anak bungsu bernama Andra.

Rencananya film yang dibintangi Donny Damara, Putri Ayudya, Adinda Thomas, Steffi Zamora dan Rey Mbayang akan tayang pada 17 Desember 2021 di platform KlikFilm.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas