Tribun Seleb

Zayyan Sakha Gugup Jadi Lawan Main Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, Hanya Diam Saat Pertama Bertemu

Beban dirasakan oleh Zayyan Sakha ketika menerima tawaran rumah produksi Falcon Pictures, membintangi peran Divo di film Pelangi Tanpa Warna,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zayyan Sakha Gugup Jadi Lawan Main Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, Hanya Diam Saat Pertama Bertemu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Zayyan Sakha ditemui di kantor Tribunnews.com Network. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Beban berat harus dirasakan oleh Zayyan Sakha ketika menerima tawaran rumah produksi Falcon Pictures, membintangi peran Divo di film Pelangi Tanpa Warna.

Peran Divi disini duakui Zayyan Sakha adalah anak dari Fedi dan Kirana yang diperankan oleh Rano Karno dan Maudy Koesnaedy.

Selain beban, Zayyan Sakha mengaku bersyukur menerima tawaran film Pelangi Tanpa Warna karya penulis Mahfrizha Kifani.

Baca juga: Rano Karno Konsul ke Dokter Demi Film Pelangi Tanpa Warna

Baca juga: Rano Karno Sebut Film Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Pelepas Rindu Fans Si Doel

"Pastinya senang. Ini baru peertama kali main sama bang Rano dan tante Maudy. Senang main sama legendaris, bisa dapat ilmu," kata Zayyan Sakha kepada Wartakotalive (Tribunnews.com Network), Senin (31/1/2022).

Youtuber muda itu mengakui, saat diberitahukan ayahnya ditawari film Pelangi Tanpa Warna, ia tidak menyangka karena menjadi lawan main Rano Karno dan Maudy Koenaedy.

"Pertama kali dapet kabar dari papa, ya bertanya-tanya, 'beneran main sama bang Rano dan Mpok Maudy? Wih kesempatan bagus nih bisa dapat pengalaman baru' gitu," ucapnya.

Poster Film Pelangi Tanpa Warna.
Poster Film Pelangi Tanpa Warna. (Falcon Pictures)

Kendati demikian, bintang film Ghost Writer itu cukup beban saat bertemu langsung dengan Rano dan Maudy ketika reading.

"Yang pastinya grogi ya awal awal ketemu ssma om Rano dan tante Maudy. Pas pertama kali reading, aku masih junior, ketemu para senior ya aku diem aja. Kalau ngomong takut salah," jelasnya.

"Tapi lama kelamaan bisa baur karena om Rano friendly kan dan jadi akrab," sambungnya.

Kendati demikian, Zayyan Sakha merasa beruntung. Sebab, ia dapat pelajaran berharga tentang akting dari Rano Karno dan Maudy Koesnaedy.

"Jadi sebuah tantangan dan pengalaman baik main sama mereka. Ya dibawa have fun aja dan aku dapat banyak pelajaran," ujar Zayyan Sakha.

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang sosok Fedi (Rano Karno), yang rancangan indah dalam pernikahannya hancur karena sang istri, Kirana (Maudy Koesnaedy) mengidap Alzheimer.

Dari hari ke hari, Kirana terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan.

Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya. Mampukah Fedi bertahan atau malah memilih menyerah?

Film yang rencananya akan tayang diseluruh bioskop 17 Februari 2022 ini dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedy, Zayyan Sakha, dan masih banyak lagi.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas