Tribun Seleb

Alasan Prilly Latuconsina Akhirnya Putuskan Akusisi Klub Bola Persikota Tangerang 

Artis Prilly Latuconsina mengungkapkan alasan dirinya membeli klub bola Persikota Tangerang. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Alasan Prilly Latuconsina Akhirnya Putuskan Akusisi Klub Bola Persikota Tangerang 
wartakota
Persikota Tangerang sukses menjuarai Liga 3 Provinsi Banten 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina mengungkapkan alasan dirinya membeli klub bola Persikota Tangerang

Prilly mengisahkan karena dirinya memang suka dengan hal baru dalam hidupnya, sehingga dalam waktu yang bersamaan, sang adik pun nyatanya suka dengan sepak bola

"Jadi awalnya itu mungkin teman-teman udah tau kalau aku itu suka banget sama hal baru tiba-tiba nanti bikin apa tiba-tiba bikin klub pokoknya aku suka banget sama hal baru," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tangerang, Jumat (4/2/2022) malam. 

"Terus kenapa sepak bola, jadi adikku ini sering banget main bola, terus dari kecil udah sering nonton bola, waktu itu aku nonton bola Indonesia lawan Filipina, piala dunia terus kemaren AFF 2020 walaupun kita belum bisa menang," sambungnya. 

Akibatnya, Prilly pun tertarik untuk mempelajari pasar sepak bola Indonesia yang menurutnya memiliki nilai yang cukup besar sehingga ia menemukan solusi untuk kemajuan persepak bolaan Tanah Air. 

Prilly Latuconsina kini resmi menjadi pemilik klub bola Persikota Tangerang. Simak profil aktris Prilly Latuconsina dalam artikel ini.
Prilly Latuconsina kini resmi menjadi pemilik klub bola Persikota Tangerang. Simak profil aktris Prilly Latuconsina dalam artikel ini. (Instagram @prillylatuconsina96)

"Akhirnya aku liat bahwa sepak bola di Indonesia ini sebenarnya punya market yang besar banget, cuma ada yang aku pikir apasihh yang belum dibenahi. Terus aku berfikir apasih yang harus dibenahi, yaitu klub-klub bola yang akan melahirkan pemain-pemain terbaik yang akan bisa menjadi pemain Timnas kita. Makanya aku pengen punya klub bola juga," tutur Prilly. 

Baca juga: Pelatih Bicara Soal Dampak Kehadiran Prilly Latuconsina di Persikota Tangerang

Lebih lanjut obrolannya tentang sepak bola berlanjut dengan wali kota Tangerang yang membuatnya tertarik untuk membeli Persikota. 

Makanya aku sama wali Kota Tangerang kita berhubungan baik banget. Terus emang pas lagi berdiskusi di rumah beliau ngomongin lah Persikota. Terus aku baca sejarahnya,  dan akhirnya aku udah punya keinginan punya klub bola," ucap Prilly. 

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun membutuhkan waktu satu tahun untuk memutuskan pembelian klub bola adal Tangerang itu. 

"Proses satu tahun (berdiskusi)," tutupnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Prilly Latuconsina menambah daftar panjang artis yang memiliki klub sepak bola di Indonesia. 

Pada Minggu, (30/1/2022), Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang, yang kini bermain di kasta ketiga Liga Indonesia. 

Kabar akuisisi Persikota itu diumumkan langsung oleh Prilly Latuconsina, di laman Instagramnya. 

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly, dikutip Tribunnews, Senin (31/1/2022). 

Dengan begitu, Prilly berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persikota Tangerang. 

Selain itu, Prilly juga berambisi untuk membawa Persikota ke Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi turnamen di sepak bola Tanah Air, bahkan menjuarainya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas