Tribun Seleb

Sukses dengan Single ‘Walau Kau Jauh’, Christie Rilis Film Pendek Berjudul ‘Happy Anniversary’

Setelah sukses dengan single berjudul ‘Walau Ku Jauh’, kini Christie meluncurkan film pendek berjudul “Happy Anniversary”.

Penulis: Muhammad Fitrah Habibullah
Editor: Firda Fitri Yanda
zoom-in Sukses dengan Single ‘Walau Kau Jauh’, Christie Rilis Film Pendek Berjudul ‘Happy Anniversary’
TRIBUNNEWS.COM/Muh. Fitrah Habibullah
Christie ditemui saat melakukan jumpa pers film Happy Anniversary di Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan single berjudul ‘Walau Ku Jauh’ yang digarap bersama David NOAH, kini Christie kembali melahirkan sebuah karya terbaru berupa film pendek berjudul “Happy Anniversary”.

Christie mengungkap film pendek yang diangkat dari lagu Walau Ku Jauh merupakan salah satu karyanya yang paling teristimewa.

"Dari semua lagu Christie, lagu ini paling dekat di hati, karena kisahnya personal. Ini terinspirasi dari kisah Christie menjadi pejuang LDR," kata Christie saat melakukan jumpa pers film Happy Anniversary di Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

Tak hanya mengalihwahanakan lagunya, Christie juga berperan di belakang layar bersama rumah produksi Screenplay Films. 

"Christie rasa, sayang kalau cuma selesai di satu lagu. Akhirnya, kita berhasil membuat narasi baru lewat film pendek Happy Anniversary yang diwakili oleh dua tokoh, Darwin dan Tari," lanjutnya.

Wicky V. Olindo, produser Screenplay Films menjelaskan ketertarikannya menggarap film tersebut.  Menurutnya, inspirasi dari lagu Walau Ku Jauh bisa diinterpretasikan dalam suatu karya film pendek dengan tema yang relate dengan kondisi saat ini.

"Kalau kita lihat liriknya, ini bicara jarak dan waktu. Saya rasa, ini tema yang relate dengan banyak orang, tapi sudah banyak dibuat juga. Makanya, kita coba untuk menggarap film ini dengan lebih surealis dan timeline yang maju mundur," ujarnya.

Salah satu adegan di film pendek Happy Anniversary.
Salah satu adegan di film pendek Happy Anniversary. (ISTIMEWA)

"Zara selalu bagus setiap bermain film, kita semua tahu lah seberapa bagusnya akting Zara. Abizar juga baru mencuri perhatian berkat serial Jingga & Senja. Jadi, ini kombinasi yang bagus," tutur Wicky saat menceritakan proses dipilihnya Abidzar dan Zara.

Film pendek yang berdurasi kurang lebih 11 menit ini menceritakan kisah cinta antara Darwin dan Tari. Sosok Darwin dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari yang beradu peran dengan Tari yang dibintangi oleh Adhisty Zara.

Film pendek Happy Anniversary ini sudah bisa kamu saksikan di Vidio atau di kanal YouTube ChristieOFCL.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas