Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zee JKT48 dan Emir Mahira Antusias Nantikan Film 'Kalian Pantas Mati' Tayang di Bioskop

Film Kalian pantas Mati adalah pengalaman pertama Zee JKT48 terjun ke dunia akting. Bagi Emir Amaral, itu film horor pertamanya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Zee JKT48 dan Emir Mahira Antusias Nantikan Film 'Kalian Pantas Mati' Tayang di Bioskop
YouTube Paragon Pictures
Tangkap layar cuplikan trailer film Kalian Pantas Mati. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pemeran utama film 'Kalian Pantas Mati' Emir Amaral dan Zee JKT48 mengungkapkan antusiasme mereka menantikan film tersebut.

Sebab, film yang diadaptasi dari film horor Korea berjudul 'Mourning Grave' itu baru saja secara resmi merilis official trailer.

Dalam sebuah jumpa pers virtual, Emir mengatakan bahwa dirinya sangat antusias menyaksikan filmnya karena selama syuting tak pernah melihat playback aktingnya.

"Makin exciting banget buat nonton filmnya. Karena selama syuting, aku nggak mau lihat playback adeganku. Tapi aku juga gugup karena ini film horor pertamaku," ujar Emir Mahira.

"Semoga banget Kalian Pantas Mati bisa diterima sama penggemar film Indonesia, terutama fans film horor,” kata Emir.

Sementara itu Zee JKT48 yang mendapat peran sebagai Dini merasa antusias karena ini pengalaman pertamanya terjun ke dunia akting.

Baca juga: Emir Mahira dan Zee JKT48 Ungkap Perannya Film Horor Remake dari Korea Berjudul Kalian Pantas Mati

BERITA TERKAIT

“Pengen cepet-cepet dirilis aja, awalnya aku nggak pede karena ini pertama kalinya aku berakting, takut itu lah, takut apa lah. Tapi semakin hari, aku semakin pede sama penampilan aku di film ini," ungkap Zee.

"Apalagi setelah melihat trailernya, bikin penasaran, jadi makin nggak sabar nonton fullnya,” ucapnya.

Film 'Kalian Pantas Mati' disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis naskahnya oleh Alim Sudio. Film Kalian Pantas Mati menampilkan kisah Rakka (Emir Mahira) yang terlahir dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan roh orang meninggal. Kemampuan ini membebani dan membuat dia dibully di sekolahnya.

Rakka memutuskan pindah dari Jakarta ke kampung halamannya di Bogor untuk hidup bersama Pamannya, Ajat yang juga memiliki kemampuan supranatural yang sama dengan Rakka.

Di Bogor Rakka harus berhadapan dengan sosok arwah jahat. Beberapa teman sekolah Rakka menghilang karena ulah arwah jahat ini. Rakka pun terpaksa menggunakan kemampuannya untuk mencari tahu alasan dibalik teror arwah yang penuh dendam ini.

Di saat yang bersamaan, Rakka bertekad untuk membantu sosok hantu cantik bernama Dini (Zee JKT48) untuk mengembalikan ingatannya.

Selain menampilkan Emir Mahira dan Zee JKT48 sebagai bintang utama, Kalian Pantas Mati juga didukung oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Kalian Pantas Mati merupakan hasil kolaborasi dari Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures bekerjasama dengan perusahaan film Korea Selatan, Newko Global Entertainment.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas