Tribun Seleb

Kabar Artis

Intan Nuraini Kesal karena Suami Tak Tahu Dirinya Artis: Sedih Banget, tapi Itu Bikin Aku Cinta Dia

Intan Nuraini mengatakan bahwa suaminya, Donny Azwan Putra tak mengetahui bahwa dirinya merupakan seorang artis.

Penulis: Katarina Retri Yudita
Editor: Salma Fenty
zoom-in Intan Nuraini Kesal karena Suami Tak Tahu Dirinya Artis: Sedih Banget, tapi Itu Bikin Aku Cinta Dia
Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official
Meski suaminya, Donny Azwan Putra tak tahu perihal dirinya artis, tetapi Intan Nuraini justru mencintai suaminya karena itu. 

TRIBUNNEWS.COM - Intan Nuraini sempat kesal dengan suaminya, Donny Azwan Putra lantaran tak tahu bahwa dirinya seorang artis.

Dalam pengakuannya, Intan Nuraini mengatakan bahwa Donny Azwan Putra justru mengetahui artis yang bermain dalam film tertentu, bukan sinetron.

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official Jumat (23/9/2022), Intan Nuraini membagikan ceritanya.

"Kamu dulu sempet kesel sama suami pas awal-awal PDKT karena dia ternyata nggak kenal kamu itu siapa?" tanya Feni Rose sebagai host.

"Iya, bener banget, belagu banget dia, tau nggak sih, Kak."

"Dia taunya dulu Srimulat, dia suka nonton Warkop, Suzanna, dia tau yang gitu-gitu," terang Intan Nuraini.

Intan Nuraini (kiri) dan suaminya, Donny Azwan Putra (kanan( - Intan Nuraini mengaku bahwa awalnya sang suami tak tahu dirinya adalah seorang artis.
Intan Nuraini (kiri) dan suaminya, Donny Azwan Putra (kanan( - Intan Nuraini mengaku bahwa awalnya sang suami tak tahu dirinya adalah seorang artis. (Instagram @intan_nuraini23)

Baca juga: Artis Intan Nuraini Selektif Pilih Susu Segar, Cari yang Tak Bikin Enek

Intan Nuraini mengaku merasa sedih saat itu.

Justru hal tersebut membuat Intan Nuraini menjadi jatuh cinta kepada suaminya yang bukan dari kalangan publik figur tersebut.

Intan Nuraini merasa bahwa sang suami mencintai dirinya bukan karena ia adalah seorang artis.

"Tapi aku, dia nggak tau, sedih banget, dia tau sendiri akhirnya (aku artis)."

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas