Tribun Seleb

Angelina Sondakh Ikut Cangkul Tanah untuk Makamkan Jenazah Sang Ayah  

Terlihat sesekali ia menghapus air matanya saat acara doa bersama sebelum jenazah dimasukan ke liang lahatnya

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Angelina Sondakh Ikut Cangkul Tanah untuk Makamkan Jenazah Sang Ayah  
Warta Kota/Arie Puji W
Jenazah ayahanda Angelina Sondakh, Lucky Sondakh dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022). Angelina Sondakh yang mengenakan busana serba hitam tampak ikut menggotong peti jenazah sang ayah, Lucky Sondakh dari ambulans hingga liang lahat 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Jenazah ayahanda Angelina Sondakh, Lucky Sondakh dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022).

Pantauan Warra Kota, jenazah tiba di San Diego Hills sekitar pukul 15.00 WIB, ditandai dari rombongan ambulans dan mobil keluarga yang berangkat dari Rumah Duka Abadi, Daan Mogot, Jakarta Parat.

Angelina Sondakh yang mengenakan busana serba hitam tampak ikut menggotong peti jenazah sang ayah, Lucky Sondakh dari ambulans hingga liang lahat.

Wanita yang akrab disapa Angie itu terlihat sangat tegar selama prosesi pemakaman.

Terlihat sesekali ia menghapus air matanya saat acara doa bersama sebelum jenazah dimasukan ke liang lahatnya.

Baca juga: POPULER Seleb: Nathalie Diisukan Dekat dengan Frans | Angie Menangis Keanu Beli Sepatu Diskon

Selama doa, mantan istri Adjie Massaid itu terus menenangkan sang ibunda yang sangat terpukul atas kepergian Lucky Sondakh.

Saat jenazah dimasukan ke liang lahat oleh petugas makam, Angie melihat langsung peti jenazah sang ayah tertata dengan rapih dan benar.

Bahkan, saat atas liang lahat ditutup oleh batu semen, Puteri Indonesia tahun 2001 itu ikut menggotong dan meletakannya bersama petugas pemakaman.

Kemudian, Angie dengan inisiatifnya mengambil cangkul dan mengambil tanah makam, untuk menutup liang lahat jenazah ayahnya.

Tidak lama kemudian, Angelina Sondakh menyerahkan cangkul tersebut kepada petugas makam.

"Selamat jalan dad," ucap Angelina Sondakh sambil meletakan foto ayahnya diatas makam.

Diberitakan sebelumnya, ayahanda Angelina Sondakh, Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu (30/10/2022) pukul 17.34 WIB karena serangan jantung.

Sebelum meninggal karena serangan jantung, Lucky Sondakh yang juga mantan rektor dari Universitas Sam Ratu Langi ini punya riwayat struk ringan, hipertensi, kolesterol dan gula.

Bahkan  hasil pemeriksaan kesehatan terakhir, Lucky Sondakh, ayahanda Angelina Sondakh mengidap hipertensi, kolesterol, dan gula.

"Jadi proses berpulangnya ayah saya sesungguhnya sama persis dengan yang dialami Mas Adjie (Adjie Massaid, mantan suami)," ungkap Angelina Sondakh. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas