Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Idap Tiroid, Jessica Iskandar Akui Tak Boleh Stres, Harus Rutin Jalani Kontrol dan Konsumsi Vitamin

Jessica Iskandar menyebut kondisinya masih belum stabil walaupun berangsur membaik. Usai idap tiroid dia harus rajin kontrol dan konsumsi vitamin.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Idap Tiroid, Jessica Iskandar Akui Tak Boleh Stres, Harus Rutin Jalani Kontrol dan Konsumsi Vitamin
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum saat menggelar konferensi pers terkait dugaan penipuan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar hadir dalam sidang gugatan perdata yang dilayangkan Stefanus Budianto alias Steven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Sebab sebelumnya, Jessica sempat berhalangan hadir karena alasan kesehatan. Istri Vincent Verhaag itu mengidap penyakit tiroid.

Baca juga: Jessica Iskandar Menangis di Sidang, Kecewa dan Lelah Kasusnya Tak Kunjung Usai




Jessica Iskandar menyebut kondisinya masih belum stabil walaupun berangsur membaik.

Bahkan sampai saat ini ia harus rutin menjalani kontrol untuk memeriksa kesehatan tubuhnya.

"Sekarang naik turun (kesehatan) aja, yang penting rutin kontrol supaya enggak stres, yang penting bisa kontrol enggak stres, minum vitaminnya rutin enggak bolong bolong, biar bisa normal kadar tiroidnga biar enggak hyper," kata Jessica Iskandar.

Selain itu, Jessica Iskandar kini hanya bisa meminum beberapa vitamin sesuai anjuran dokter guna menjaga kualitas ASInya untuk sang bayi.

BERITA TERKAIT

"Karena dokter bilang masuh menyusui kita fokus divitamin dulu yang penting aku harus bisa kontrol emosi aja biar enggak stress," pungkas Jedar.

Baca juga: Jessica Iskandar Akui Pusing Bayar Cicilan Imbas Kena Tipu Rp 10 M, Kini Kondisinya Drop

Sebelumnya, Jessica Iskandar tidak hadir dalam sidang lanjutan kasus perdata yang dilaporkan Christoper Stefanus Budianto alias Steven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vincent menyebut Jessica Iskandar jatuh sakit karena mengidap tiroid. Sehingga sidang tersebut hanya diwakilkan oleh Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum.

"Karena dia sakit tiroid nya. Memang kendalanya kesehatan ngga bisa hadir justru saya yang hadir sebagai suami," ujar Vincent Verhaag.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas