Tribun Seleb

Fitri Salhuteru Unggah Soal Manusia Kebal, Benarkah Sindir Dito Mahendra dan Nindy Ayunda?

Dalam unggahannya di Instagram, Fitri membuat sebuah cerita yang mirip dengan kejadian dugaan penyakapan Sulaeman, serta menyebut inisial D.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fitri Salhuteru Unggah Soal Manusia Kebal, Benarkah Sindir Dito Mahendra dan Nindy Ayunda?
YouTube Melaney Ricardo
Dalam unggahannya di Instagram, Fitri membuat sebuah cerita yang mirip dengan kejadian dugaan penyakapan Sulaeman, serta menyebut inisial D. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fahmi Bachmid kuasa hukum Rini Diana, istri dari Sulaeman eks supir Nindy Ayunda tanggapi unggahan Fitri Salhuteru.

Dalam unggahannya di Instagram, Fitri Salhuteru membuat sebuah cerita yang mirip dengan kejadian dugaan penyakapan Sulaeman, serta menyebut inisial D.

Baca juga: Indra Tarigan Laporkan Fitri Salhuteru ke Polisi, Sahabat Nikita Mirzani Terancam 9 Tahun Penjara

Saat dikonfirmasi, Fahmi tak tahu pasti apakah yang dimaksud Fitri Salhuteru menyindir Dito Mahendra atau bukan.

Tapi diakui Fahmi setelah ia baca ceritanya mirip dengan kejadian Sulaeman.

“Saya tidak tahu persis ya maksud dari tulisannya Fitri itu, apakah menyindir penanganan kasus penyekapan yang dialami Sulaeman di Polres Jakarta Selatan yang tak kunjung berakhir,” kata Fahmi Bachmid dihubungi awak media, Jumat (9/12/2022).

“Apa yang dituliskan Fitri itu, persis apa yang dialami Sulaeman yang pernah dituangkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan,” lanjut Fahmi.

Baca juga: Meski Senang Sidang Nikita Mirzani Diwarnai Demo, Fitri Salhuteru Sindir Koordinator: Gak Nyambung

Dalam akun Instagram @fitri_salhuteru, ia menulis sebuah cerita yang diberi judul 'Kisah manusia yang katanya KEBAL'.

“Setelah berhari hari kami diajak berkeliling entah kemana dan dimana, Lalu penutup kepala saya dan rekan saya dibuka, tampak lah saudara D di hadapan saya bersama majikan saya,” tulis Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani (kiri) dan Fitri Salhuteru (kanan) - Fitri Salhuteru menyoroti pasal berat yang dijatuhkan kepada Nikita Mirzani hanya karena jual beli Hermes dengan Dito Mahendra.
Nikita Mirzani (kiri) dan Fitri Salhuteru (kanan) - Fitri Salhuteru menyoroti pasal berat yang dijatuhkan kepada Nikita Mirzani hanya karena jual beli Hermes dengan Dito Mahendra. (Kolase Tribunnews / Instagram @fitri_salhuteru)

“Kamu apa saudara L yang saya bu**h sambil mengeluarkan senjata. Dengan hati pasrah dan takut kami terdiam," lanjut Fitri.

Dalam unggahan itulah, Fitri menyebut seorang berinisial D melakukan pengancaman.

"Lalu cerita berlanjut, dengan keji saudara D mengatakan 'Kalian dengar ya! saya pernah menem**k orang, orangnya m*ti tidak ada yang mencari, dan saya tidak ditangkap'," tulis Fitri lagi.

Di akhir kalimat, Fitri Salhuteru mempertanyakan soal keadilan hukum di negara ini berdasarkan cerita yang ia tulism

“Seandainya ini cerita nyata di negeri ini, apakah hukum akan adil untuk mereka,” ungkap Fitri.

Sayangnga pihak Fitri Salhuteru belum memberikan keterangan soal unggahan tersebut apakah memang untung Dito Mahendra atau bukan.

Sekedar informasi Nindy Ayunda dan Dito Mahendra sedang terseret kasus dugaan penyekapan eks supir.

Nindy dilaporkan oleh Rini Diana, istri dari mantan sopir pribadinya, Sulaeman, ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus penyekapan.

Rini melaporkan Nindy pada 15 Februari 2021. Laporannya teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas