Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lebih dari Show Biasa, LIVE Universe Jadi Kolaborasi Akhir Tahun Terbesar LIVE Kreator TikTok

Program LIVE Universe akan diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2022 dan disiarkan secara langsung (livestream) di TikTok LIVE.

zoom-in Lebih dari Show Biasa, LIVE Universe Jadi Kolaborasi Akhir Tahun Terbesar LIVE Kreator TikTok
Istimewa
Program LIVE Universe akan diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2022 dan disiarkan secara langsung (livestream) di TikTok LIVE. 

TRIBUNNEWS.COM - Panggung kolaborasi akhir tahun terbesar bertajuk "LIVE Universe" akan diselenggarakan TikTok LIVE. Acara ini diadakan sebagai wadah bagi kreator untuk menciptakan dan berbagi konten hiburan nan seru serta menghubungkan banyak orang secara langsung.

Program ini akan menghadirkan panggung kolaborasi antara top kreator TikTok LIVE, selebritas, dan musisi papan atas Indonesia. Selain itu, program ini juga menjadi ajang pemberian apresiasi kepada kreator yang telah menghibur dan menginspirasi di sepanjang tahun 2022. Program LIVE Universe akan diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2022 dan disiarkan secara langsung (livestream) di TikTok LIVE.

LIVE Universe menghadirkan tiga panggung kolaborasi utama dengan tema Connectiverse, Collaboraverse, dan LIVE Universe dengan makna tersendiri.

Simak obrolan Tribunnews dengan Abidzar Al Ghifari dan Zulfa Maharani seputar film Balada si Roy di bawah ini:

Connectiverse diartikan sebagai universe yang beragam, di mana hal ini menggambarkan keberagaman konten yang ada di TikTok LIVE, seperti gaming, petualangan, dan konten lainnya.

Menyorot semangat kolaborasi para kreator, panggung bertema Collaboraverse akan menampilkan kolaborasi pertunjukan musik. Sementara itu, panggung LIVE Universe adalah pusat universe atau galaksi yang menyimpan semua konten dan LIVE kreator terbaik di TikTok LIVE.

Ketiga tema ini akan dituangkan menjadi tema penghargaan yang akan diberikan kepada para LIVE kreator teratas di TikTok LIVE melalui kategori "Best Special Content", "Best Music Talent", "Most Charismatic Host", dan "LIVE Creator of The Year".

BERITA TERKAIT

TikTok LIVE tidak hanya menyatukan komunitas TikTok melalui konten yang menghibur dan menginspirasi, namun juga menciptakan kesempatan kepada kreator untuk menunjukan diri mereka yang paling autentik saat berinteraksi dan berbagi jendela kehidupannya dengan komunitas global TikTok secara real-time.

"Sepanjang tahun 2022 ini, TikTok LIVE telah menjadi platform untuk komunitas saling berinteraksi, menghibur, dan terhibur. Siapa pun itu, baik kreator, host livestream, hingga selebritas dapat menunjukan bakat dan kemampuannya melalui program LIVE yang seru untuk terhubung atau bahkan ditemukan oleh komunitas global TikTok.

Hal ini terlihat dari pertumbuhan LIVE kreator di TikTok LIVE, di mana konten mereka yang beragam dan kreatif telah menghibur dan menginspirasi banyak komunitas TikTok. Oleh karena itu, melalui LIVE Universe kami ingin mengapresiasi dan merayakan kreativitas para kreator dengan cara seru dan baru, yakni dalam bentuk kolaborasi panggung antara kreator, selebritas dan musisi papan atas Indonesia," kata Perwakilan TikTok Indonesia.

Dipandu oleh selebritas, Ayu Dewi dan kreator TikTok LIVE Adi Syahreza, ajang LIVE Universe akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan memukau dari para selebritas dan musisi papan atas tanah air, antara lain Lyodra, Ayu Ting Ting, Rizky Febian serta top LIVE kreator TikTok seperti Michael Simangunsong, Vidhia R, Vito Sinaga, dan lainnya. Selain terhibur melalui penampilan para selebritas dan LIVE kreator TikTok, penonton juga bisa memenangkan iPhone 14 Pro dengan mengikuti kuis selama acara LIVE Universe berlangsung.

Saksikan perayaan akhir tahun, LIVE Universe yang disiarkan langsung dari akun @tiktokliveid pada tanggal 23 Desember 2023 mulai pukul 20.00 WIB.

Untuk melihat berbagai informasi tentang TikTok LIVE, fitur, kebijakan dan dan program lainnya, kunjungi akun resmi @tiktokliveid.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas