Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Trauma Alami KDRT dari Ferry Irawan, Venna Melinda Kehilangan Konsentrasi Saat Mengemudi Mobil

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan digugat cerai suaminya, Ferry Irawan, rupanya menyerang psikis Venna Melinda.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Trauma Alami KDRT dari Ferry Irawan, Venna Melinda Kehilangan Konsentrasi Saat Mengemudi Mobil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Venna Melinda ketika ditemui usai sidang mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan digugat cerai suaminya, Ferry Irawan, rupanya menyerang psikis Venna Melinda.

Venna Melinda mengakui, dua konflik dalam pernikahannya dengan Ferry Irawan membuatnya sangat terpukul, hingga menjadi trauma didalam dirinya.

Baca juga: Bersyukur Digugat Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Pilih Fokus pada Kasus KDRT

"Kalau trauma sampai saat ini saya bicara ada trauma," kata Venna Melinda ketika ditemui usai sidang mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Bahkan, Venna sampai sempat kehilangan konsentrasi saat mengendarai kendaraan, seperti yang seharusnya pulang ke rumah hanya dengan jalur yang lurus, namun tiba-tiba membelokan stirnya ke jalur lain.

"Suka tiba-tiba distract, belok. Kayak saya janjian dimana, kok kayaknya bukan di mall ini tapi kok ke mall ini. Misalnya dari Plaza Senayan ke Senayan City kayak gitu-gitu pasti ada trauma," ucapnya.

Baca juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Sama-sama Ingin Cerai, Mediasi Buntu Meski Hakim Minta Mereka Rujuk

Tak hanya trauma saja, atas kejadian KDRT ini, ibunda Verrell Bramasta itu belum bisa kembalu bekerja seperti sedia kala.

"Kalau kegiatan belum bisa, cari uang belum. Kan aku kan memang pekerjaan terakhir influencer, YouTuber, ya kalaupun sekarang aku tuh hanya pengen mental ya, setiap kali datang ke pengadilan," jelasnya.

Venna Melinda (kiri) dan Ferry Irawan (kanan) - Venna Melinda berharap kasus KDRT Ferry Irawan segera memasuki tahap persidangan.
Venna Melinda (kiri) dan Ferry Irawan (kanan) - Venna Melinda berharap kasus KDRT Ferry Irawan segera memasuki tahap persidangan. (Kolase tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan tangkapan layar Facebook TribunJatim.com)
BERITA REKOMENDASI

"Tawaran endorse juga belum bisa diambil karena belum bisa fokus," sanbungnya.

Sampai detik ini, Venna masih dalam tahap penyembuhan trauma, atas luka yang ia dapatkan dari pernikahan keduanya itu.

"Ya memang saya kan sekarang juga curhat sama Allah alhamdulillah yang saya rasakan sekarang bisa tenang aja menghadapi apapun pemberitannya," ungkap Venna yang mengaku hal terberat adalah playing victim dan psywar dari pihak Ferry.

Venna Melinda berharap, dengan proses ikhtiarnya yang menyerahkan semua masalahnya kepada Allah SWT, bisa membuatnya cepat bangkit dari keterpurukan.

"Aku selalu minta Allah berika kekuatan dan juga kesabaran yang luar biasa. Semoga bisa bangkit lagi kedepannya," ujar Venna Melinda. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas