Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belum Genap 10 Tahun di Duia Musik, Rizky Febian Kaget Dinobatkan Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop

Penyanyi Rizky Febian berhasil membawa pulang piala penghargaan SCTV Music Awards 2023, dengan kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Belum Genap 10 Tahun di Duia Musik, Rizky Febian Kaget Dinobatkan Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Rizky Febian berhasil membawa pulang piala penghargaan SCTV Music Awards 2023, dengan kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian berhasil membawa pulang piala penghargaan SCTV Music Awards 2023, dengan kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop.

Rizky Febian berhasil mengalahkan nominasi lainnya menjadi Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, seperti Afgan, Budi Doremi, Judika, hingga Tulus.

Baca juga: Rizky Febian Jawab soal Rencana Pernikahan dengan Mahalini di Panggung SCTV Music Awards 2023

Rizky Febian tak menyangka bisa mengalahkan nominasi lainnya, yang menjadi seniornya di industri musik Indonesia.

"Jujur aja kaget dan engga nyangka. Karena buat aku, masuk nominasi aja sudah bersyukur banget," kata Rizky Febian ketika ditemui di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (9/5/2023) malam.

Anak sulung Sule tersebut merasakan hal tersebut karena ia belum genap berusia 10 tahun d industri musik Indonesia, namun sudah mendapatkan penghargaan

"Tapi diberikan kelancaran sama yang diatas, saya tinggal jalanin dan fokus mempertahankan karier di musik, gimana caranya bisa bermanfaat lewat lagu, mewakili perasaan orang diluar sana," ucap pria yang akrab disapa Iky itu.

Baca juga: Rizky Febian dan Mahalini Lamaran, Ziva Magnolya hingga Tiara Andini Hadir dengan Busana Serba Putih

Tunangan Mahalini Raharja ini tak menampik, ia sedang mengalami pasang surutnya berkarya, bahkan sampai merasa ketakutan.

BERITA TERKAIT

"Lagi pasang surut pikiran dan hati, banyak insecure atau gak percaya dirinya mengeluarkan karya," ungkapnya.

Ikysangat berterima kasih atas dukungan penggemar serta lingkungan sekitar, sehingga ia bisa mengasah bakat musik yang dimilikinya.

"Pastinya saya selalu bersyukur disetiap saat kepada Allah, orang tua, dan adik tercinta, terutama support system saya yang tahu keluh kesah saya di dunia musik seperti apa, saya mau album," jelasnya.

Rizky Febian ingin menjadikan penghargaannya itu sebagai pemicu dirinya untuk terus berkarya di belantika musik.

"Mungkin dengan adanya penghargaan ini bisa memotivasi saya tetap berkarya dan setidaknya bisa mewarnai industri musik Indonesia," ujar Rizky Febian. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas