Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Grand Final Indonesian Idol XII, Judika Sebut Malam Ini Bukan Kompetisi Melainkan Pesta

Sederet musisi juga akan memeriahkan panggung tersebut, mulai dari Dewa 19 hingga para pemenang Indonesian Idol season X.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Jelang Grand Final Indonesian Idol XII, Judika Sebut Malam Ini Bukan Kompetisi Melainkan Pesta
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Judika dalam jumpa pers grand final Indonesian Idol di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (15/5/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabila akan tampil dalam babak puncak ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII, Senin (15/5/2023) malam.

Melihat talenta dua grand finalis serta besarnya base penggemar mereka, Judika merasa malam ini bukan lagi jadi kompetisi.




Ia mengatakan bahwa panggung grand final Indonesian Idol XII akan jadi pesta untuk Nabila dan Salma bersama para penggemarnya.

"Jadi malam ini bukan persaingan tapi pesta untuk dua finalis ini dengan base fans yang sama besarnya dan semoga mereka bisa jadi penyanyi besar di dunia," ujar Judika dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (15/5/2023).

Hal senada juga disampaikan juri lain yakni Rossa yang menyebut bahwa malam ini sudah tidak ada penilaian bagus atau tidak dari dua konsestan tersebut.

"Aku senangnya mereka bedua ada karakter berbeda dan ada fans masing-masing. Bisa dibilang genrenya gak jauh beda, tapi jenis suaranya beda yaa," tutur Rossa.

Baca juga: Malam Ini Grand Final Indonesian Idol XII, Salma dan Nabila Tampil dengan Tema Beauty of The Beat

BERITA TERKAIT

"Kita akan melahirkan penyanyi baru dengan karakter baru yaa, dua orang ini akan cukup langka. Malam ini gak akan dinilai bagus atau tidak, semua akan letaknya ada di masyarakat Indonesia," jelasnya.

Dini Putri selaku Programing & Acquistion Director RCTI menjelaskan bahwa Indonesian Idol sudah bukan lagi sebuah ajanga pencarian bakat, namun wadah untuk penyanyi mewujudkan mimpi mereka.

"Kami perlu menyampaikan buat kami Indonesian Idol bukan hanya program tapi sebuah ajang untuk memberikan kesempatan untuk anak bangsa yang punya keinginan jadi penyanyi," terang Dini.

"Anak-anak yang dari usia muda pengen seperti Judika, pengen seperti Rossa sudah jadi diva. Buat kami Indonesian Idol adalah perjalanan dan sangat bangga dengan semua ini," tambahnya.

Sederet musisi juga akan memeriahkan panggung tersebut, mulai dari Dewa 19 hingga para pemenang Indonesian Idol season X.

Malam Grand Final Indonesian Idol XII akan disiarkan secara langsung malam ini, Senin (15/5/2023) di stasiun televisi RCTI. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas