Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alysa Dezek Penyanyi Belia Asal Malaysia Berduet Dengan Ryhyori Yang Asal Indonesia

Alysa Dezek sukses meraih viewer sebanyak 237 Juta di kanal youtube lewat lagu single, 'Lagu Untuk Kamu'

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Alysa Dezek Penyanyi Belia Asal Malaysia Berduet Dengan Ryhyori Yang Asal Indonesia
Dok. pribadi
Alysa Alysa Dezek (tengah) bersama Ryhyori (kanan) didampingi Posan Tobing (kiri) saat jumpa pers 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi asal Malaysia yang sedang naik daun, Alysa Dezek sukses meraih viewer sebanyak 237 Juta di kanal youtube lewat lagu single, 'Lagu Untuk Kamu'. Raihan Alysa Dezek ini belum tergantikan record pencapaiannya di negeri Jiran.

Bahkan sebuah prestasi tersendiri bagi Alysa Dezek bahwa viewernya itu melebihi raihan dari penyanyi Amy Search dan Siti Nurhaliza yang lebih dahulu dikenal luas di masyarakat pecinta musik Malaysia.

Sang produser, Posan Tobing kembali mencoba merilis ulang karyanya 'Lagu Untuk Kamu' dengan menduetkan Alysa Dezek dengan penyanyi muda belia juga, Ryhyori asal Indonesia.

Ryhyori sendiri adalah penyanyi dengan segudang prestasi, dan menjadi pemenang kontes menyanyi di USA, Canada, Malaysia, serta Italy.

"Lagu tersebut di arransement ulang lebih kekinian agar bisa semakin di sukai oleh kaula muda saat ini," tutur Posan Tobing saat jumpa pers yang digelar di kafe Rendezvous yang ada di halaman TVRI Jakarta, Senin (5/6/2023).

Menurut Alysa Dezek dirinya maupun Ryhyori sangat excited juga bangga bisa berkolaborasi. Walau mereka beda negara, namun kencintaan terhadap musik yang mempersatukan merekan. Apalagi, dari sisi usia tidak jauh beda, masih belasan tahun.

“Dengan duet kami di Lagu Untuk Kamu, semoga para penikmat musik baik di Malaysia maupun Indonesia bisa menerima karya dari kami. Kami berdua berharap karya ulang ini, meraih sukses kembali,” ujar Alysa yang bersama Ryhyori didampingi Posan Tobing saat jumpa pers.

BERITA TERKAIT

Sebagai produser sekaligus pemilik lagu, Posan Tobing lebih menitik beratkan kepada kolaborasi atau mempersatukan 2 negara dalam jalinan musik, termasuk mengangkat artis muda belia dapat posisi di panggung musik.

“Saya sangat tertarik dan bangga bisa mem-produseri 2 artist muda yang luar biasa ini. Semoga ini juga menjadi kolaborasi ciamik, dan duo terbaik antar 2 negara di kemudian harinya,” jelas Posan Tobing yang juga drummer dari The Winner itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas