Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syahnaz Trending di Twitter Buntut Isu Perselingkuhan dengan Rendy, Nekat Berhubungan Meski Ketahuan

Meski sudah berulang kali ketahuan selingkuh dan diancam akan diceraikan, Syahnaz Sadiqah masih mengulangi perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Penulis: Linda Nur Dewi R
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Syahnaz Trending di Twitter Buntut Isu Perselingkuhan dengan Rendy, Nekat Berhubungan Meski Ketahuan
(ISTIMEWA // Tangkap layar instagram @ritchieismail)
Kolase Tribunnews: Meski sudah ketahuan selingkuh, Syahnaz Sadiqah lagi-lagi kembali menjalin hubungan dengan Rendy Kjaernett. 

TRIBUNNEWS.COM – Aktris Syahnaz Shadiqah hingga pagi ini, Kamis (22/6/2023) masih jadi trending topic di Twitter buntut dugaan isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terungkap.

Hingga artikel ini ditulis, ada lebih dari 55 ribu cuitan Twitter yang membahas dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett

Isu perselingkuhan ini mencuat usai istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, mengungkap perselingkuhan antara suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama suaminya dan Syahnaz Shadiqah selingkuh.

Sebelumnya, Lady Nayoan mengaku sudah satu tahun ini diam dan bersabar atas kelakuan Rendy Jhaernett dan Syahnaz Sadiqah itu.

Tak hanya dihadapkan dengan masalah perselingkuhan, saat itu Lady Nayoan mengatakan bahwa ia juga dihadapkan dengan kehamilannya yang sedang bermasalah.

Baca juga: Syahnaz Belikan Rendy Kjaernett iPhone 11 Pro Max, Lady Nayoan: Gimana Suami Saya Nggak Balik Lagi?

Bahkan, Lady mengatakan saat itu nyawanya sedang dipertaruhkan.

BERITA REKOMENDASI

Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,”

“(Kalian tau banget bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu b

ahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia

krn dinding robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” kata Lady Nayoan.

Setelah ketahuan selingkuh, Syahnaz Shadiqah kemudian meminta maaf ke Lady Nayoan pada 8 September 2022.

Dalam permintaan maafnya itu, Syahnaz Shadiqah terlihat sudah tak bisa mengelak lagi atas apa yang ia lakukan dengan Rendy Kjaernett.

Ka Lady, kaka udh tau jg semuanya skrg, aku jg bingung mau jelasin apa lagi yg jelas aku Cuma bsa minta maaf bgt sama ka lady buat semuanya,”

“Oiya satu lagi ka, maaf bgt udh ngecewain ka lady,” kata Syahnaz dalam pesan WhatsApp-nya ke Lady Nayoan.

Saat itu Lady pun memaafkan Syahnaz lantaran tengah berusaha fokus ke kehamilannya yang saat itu sedang tak baik-baik saja.

Meski ketahuan, Syahnaz Shadiqah masih selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Artis Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad melalui Instagram.
Artis Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad melalui Instagram. (Instagram/@ladynayoan)

Baca juga: Curhatan Jeje Viral setelah Dugaan Syahnaz-Rendy Selingkuh Mencuat, Raffi Ahmad Akui Malu ke Adiknya

Namun, meski sudah sempat ketahuan, Syahnaz Sadiqah nyatanya lagi-lagi kembali mengulang keslahaan yang sama dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Jjanernett pun kembali kepergok selingkuh.

Hingga pada Januari 2023, Syahnaz kembali meminta maaf pada Lady Nayoan lantaran merasa malu tak bisa menjaga ucapannya sendiri yang tak akan mengulanginya lagi.

Dalam permintaan maafnya yang kedua, Syahnaz Sadiqah sempat mengatakan bahwa telah memblokir semua akses komunikasi ke Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah pun juga mengatakan diancam sang suami, Jeje Govinda cerai apabila kembali berselingkuh.                   

Namun, meski ketahuan selingkuh berulangkali dan diancam sang suami, Syahnaz Sadiqah pun seakan tak kapok dan takut dengan akibat dari tindakannya itu.

Sempat mengaku sudah memblokir semua akses komunikasi dengan Rendy Kjaernett di depan Jeje, namun Syahnaz lagi-lagi masih bisa berkomunkasi dengan suami Lady Nayoan itu.

Bahkan, upaya Syahnaz untuk bisa berkomunikasi dengan Rendy begitu kuat hingga rela membelikan ponsel iPhone 11 Pro Max untuk sang pemain FTV itu.

Saat kembali ketahuan masih berkomunikasi dengan Rendy, Syahnaz rupanya enggan mengakuinya.

Padahal, nomor Syahnaz telah diganti oleh sang suami.

Lady Nayoan pun memberikan berbagai bukti saat Syahnaz mencoba terus berkomuniaksi dengan Rendy.

“Setelah itu diganti nomer hp nya sama suaminya. Masih hubungin suami saya juga tapi ngga mau mengakui kalo masih berhubungan sampai sumpah2,”

“Tapi kok Rendy bisa nyamperin ke studio guet dan bolak-balik kerumahnya saat suaminya ke London,” kata Lady Nayoan.

Bahkan, saat Lady membongkar isu perselingkuhan itu, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett rupanya masih saling mengirimkan chat mesra.

Meski begitu, hingga artikel ini ditulis, pihak Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum juga memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut.

(Tribunnews.com/Linda)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas