Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengakuan Nabilla Gomes Soal Perceraian, Sebut Tak Bahagia Nikah dengan Muhammad Reza

Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Nabilla Gomes kembali muncul dengan membawa kabar yang tak sedap.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pengakuan Nabilla Gomes Soal Perceraian, Sebut Tak Bahagia Nikah dengan Muhammad Reza
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nabilla Gomes ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Nabilla Gomes kembali muncul dengan membawa kabar yang tak sedap.

Nabilla Gomes mengumumkan kalau pernikahannya dengan Muhammad Reza yang terjadi sejak tahun 2021, sudah kandas ditengah jalan.

Nabilla Gomes mengakui selama ini ia memendam semua permasalahan rumah tangganya dengan Muhammad Reza hingga memilih cerai.

Nabilla Gomes masih merahasiakan sejak kapan ia dan Muhammad Reza resmi bercerai.

Hanya saja perpisahan itu terjadi dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Nabila Gomes Tak Pajang Foto Bareng Suami,  Akui Sudah Bercerai

"Memang akhirnya benar kami sudah selesai," kata Nabilla Gomes ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

Nabilla mengakui selama ini ia memendam semua permasalahan rumah tangganya dengan Muhammad Reza, karena ia tak mau aib keluarganya terbongkar.

BERITA REKOMENDASI

"Akhirnya saya memberanikan diri untuk speak up, setelah sekian lama kemaren saya simpan dalam dalam ternyata saya capek, akhirnya sudah waktunya ngomong," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Nabilla mengakui banyak masalah yang terjadi dengan Muhammad Reza, selama ia dinikahi pada 28 Mei 2021. Namun, ia tak mau membongkar aib mantan suaminya sendiri.

"Lebih tepatnya aku sudah tidak nyaman dan bahagia sih dalam pernikahan ini. Aku bilang gak bahagia lagi," ungkapnya.

Nabilla Gomes merasa kegagalannya ini membuatnya mendapatkan banyak pembelajaran hidup, untuk ia jalani dikemudian hari.

"Kedepannya gak boleh terlalu percaya dan terlalu gampang percaya sama orang. Pelajaran banget sih buat aku gak boleh mudah percaya sama orang," ujar Nabilla Gomes.

Diberitakan sebelumnya, Nabilla Gomes dinikahi Muhammad Reza di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021) pagi.

Nabilla Gomes pun menerima maskawin dari Muhammad Reza berupa uang 17 Euro, 900 Yen, logam mulia seberat 6 gram serta 3 Dollar AS.

Selama dua tahun menikah, Nabilla Gomes dikaruniai seorang putri yang berinisial M, dari perkawinannya dengan Muhammad Reza. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas