Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Clara Angela Mengaku Tidak Rasakan Banyak Tantangan Meski Beradu Akting Dengan Bintang Senior

Muchamad Wachid, Executive Produser film 'Suami Yang Lain', mengungkapkan optimisme bahwa film ini akan mendapat tempat istimewa di hati penikmat film

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Clara Angela Mengaku Tidak Rasakan Banyak Tantangan Meski Beradu Akting Dengan Bintang Senior
Dok. pribadi
Clara Angela 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bawana Entertainment dengan bangga mengumumkan peluncuran film terbaru mereka, 'Suami Yang Lain,' yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Januari 2024.

Film ini menghadirkan kisah cinta segitiga yang menarik antara Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel, disutradarai oleh sutradara senior John De Rantau.

'Suami Yang Lain' dibintangi oleh barisan bintang papan atas Tanah Air, termasuk Morgan Oey, Acha Septriasa, Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal, dan Anya Geraidine. Skenario film ini ditulis oleh Benni Setiawan, menjanjikan hiburan berkualitas tinggi bagi penikmat film Indonesia.

Baca juga: Inilah Sosok Clara Wirianda, Selebgram Medan yang Viral di Medsos, Namanya Dicari Warganet

Muchamad Wachid, Executive Produser film 'Suami Yang Lain', mengungkapkan optimisme bahwa film ini akan mendapat tempat istimewa di hati penikmat film Indonesia.

"Kisah perselingkuhan yang unik dibalut dengan plot yang menegangkan akan membenamkan penonton dalam sajian tayangan yang istimewa," ujar Wachid.

Clara Angela dan pemeran di Film Suami Yang Lain
Clara Angela dan pemeran di Film Suami Yang Lain

Bukan hanya memperkenalkan kisah menarik, 'Suami Yang Lain' juga menampilkan Clara Angela sebagai salah satu pemeran utama. Clara Angela, yang berperan sebagai Carla, teman baik Olivia (Acha Septriasa), berbagi pengalamannya dalam film ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Clara Angela menjawab beberapa pertanyaan terkait perannya dalam 'Suami Yang Lain'.

BERITA TERKAIT

Clara menceritakan bahwa perannya sebagai Carla, teman baik Olivia, adalah tantangan yang berhasil dia atasi dengan baik.

"Meskipun beradu akting dengan senior yang berpengalaman, saya tidak merasakan banyak tantangan selain sedikit rasa grogi," ungkap Clara Angela.

Clara Angela juga berbagi pengalaman mendalami perannya, mengungkapkan bahwa setelah membaca naskah, dia langsung bisa mengikuti peran yang diberikan.

"Saya bersyukur dapat beradu akting dengan Acha Septriasa dan Elvira, memberikan warna dan dinamika tersendiri dalam film ini," tutur Clara Angela.

Menutup wawancara, Clara Angela menyampaikan kesan dan pesan setelah bermain di layar lebar.

"Bersyukur banget bisa terlibat dalam film ini karena bisa menambah pengalaman juga, dan film ini bisa menjadi pelajaran untuk semua orang yang sudah menikah agar bisa mengambil sisi positif dari cerita ini. Semoga film ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia," jelas Clara Angela.

Dengan penayangan perdana yang semakin dekat, para penonton film Tanah Air tentu tak sabar untuk menyaksikan kisah seru 'Suami Yang Lain' mulai 4 Januari 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas