Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mantap Bercerai, Wina Natalia dan Anji Sepakati soal Pembagian Harta Gana-gini dan Hak Asuh Anak

Mantap bercerai, Wina Natalia dan Anji telah menyepakati soal pembagian harta gana-gini dan hak asuh anak.

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Salma Fenty
zoom-in Mantap Bercerai, Wina Natalia dan Anji Sepakati soal Pembagian Harta Gana-gini dan Hak Asuh Anak
Instagram/keluarga.anji
Wina (kiri) Anji (kanan) - Wina Natalia dan Anji telah menyepakati soal pembagian harta gana-gini dan hak asuh anak setelah putusakan untuk bercerai. 

TRIBUNNEWS.COM - Sepakat bercerai, musisi Anji dan Wina Natalia telah menyepakati soal pembagian harta gana-gini dan hak asuh anak.

Sidang perceraian antara Wina Natalia dengan Erdian Aji Prihartanto alias Enji kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada hari ini, Kamis (4/7/2024).

Namun pada agenda persidangan kali ini, Wina Natalia berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Yudhi Bimantara.

Diakui Yudhi Bimantara, dalam persidangan Wina Natalia dan Anji tidak meributkan soal harta gana gini dan hak asuh anak.

Wina Natalia dan Anji kabarnya sudah memiliki kesepakatan bersama terkait pembagian harta gana-gini dan hak perwalian anak mereka.

"Kalau terkait gana-gini, hak asuh anak, kebetulan kedua belah pihak sudah sepakat, sudah bermusyawarah ini diurus bareng-bareng," kata Yudhi dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/7/2024).

"Tidak ada permasalahan mengenai harta gana-gini dan hak asuh anak," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Berbicara soal nafkah yang harus diberikan Anji kepada Wina Natalia, sang kuasa hukum mengaku keduanya juga telah membuat kesepakatan mengenai hal tersebut.

Namun sayangnya Yudhi Bimantara enggan membeberkan berapa nominal nafkah yang harus diberikan Anji kepada Wina Natalia setiap bulannya.

"Kalau nilainya jangan. Tapi alhamdulilah udah disepakati juga, Mas Anji dan Mba Wina telah menyepakati hal-hal terkait akibat dari gugatan ini," bebernya.

Dalam kesempatan itu Yudhi Bimantara mengungkap Wina Natalia telah mantap untuk berpisah dari pelantun tembang Resah Tanpamu itu.

Baca juga: Pihak Anji Sebut Isu Perselingkuhan Tak Dijadikan Bukti dalam Perceraiannya dengan Wina Natalia

"Dari Mbka Wina sudah cukup yakin ya (untuk berpisah) jadi prosesnya nggak lama, jadi setelah pembuktian, kesimpulan juga kami sampaikan lisan."

"Dan kami berharap tangga 18 pengadilan dapat memberikan putusan," harapnya.

Wina Natalia Enggan Bongkar Alasan Gugat Cerai Anji

Dalam pemberitaan sebelumnya, Wina Natalia tegas tak mau membongkar alasannya menceraikan Anji.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas