Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marshel Widianto Ogah Disebut Boneka Partai Usai Batal Maju Pilkada Tangsel: Saya Tetap di Barisan

Sosok Marshel Widianto yang meramaikan Pilkada Tangerang Selatan pun mendapatkan kecaman publik, bahkan ia disebut hanya sebagai boneka partai.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Marshel Widianto Ogah Disebut Boneka Partai Usai Batal Maju Pilkada Tangsel: Saya Tetap di Barisan
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Marshel Widianto ditemui di Gedung DPRD Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Komika Marshel Widianto batal mengikuti kontestasi Pilkada Tangerang Selatan, karena Ariza Patria duetnya dalam pencalonan memilih mengundurkan diri.

Sosok Marshel Widianto yang meramaikan Pilkada Tangerang Selatan pun mendapatkan kecaman publik, bahkan ia disebut hanya sebagai boneka partai.

Baca juga: Riza Patria Mundur Dari Pilkada Tangerang Selatan, Bantah Karena Efek Marshel Widianto

Boneka partai yang dimaksudkan pun beragam arti, namun Warganet menduga Marshel Widianto hanya dijadikan lumbung suara saja untuk Partai pengusung di Pilkada Tangerang Selatan.




"Kata siapa saya cuma boneka, buktinya saya tetap ada di barisan," kata Marshel Widianto di kantor DPC Gerindra, Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024).

Guna membuktikan dirinya bukan boneka partai, Marshel memastikan dirinya akan ada saat pasangan calon yang diusung Gerindra, Benyamin Davnie dan Pilar Saga melakukan kampanye.

Baca juga: Usai Mundur dari Pilkada Tangsel, Marshel Widianto Ingin Kembali Sapa Penggemar sebagai Komika

"Saya fokus untuk kemenangan pasangan ini," ucapnya.

Marshel pun sudah belusukan ketemu warga Tangerang Selatan. Ia menyerap semua aspirasi masyarakat, serta dirinya mendapatkan pelajaran dalam berpolitik usai sempat diusung Gerindra.

BERITA TERKAIT

"Jadi saya lebih tahu lagi apa ya yang harus dilakukan dan ketika ada permasalahan, apa yang harus diselesaikan duluan dan bagaimana cara menyelesaikannya," jelasnya.

Kolase Tribunnews.com: Bagaimana nasib Marshel Widianto usai Ahmad Riza Patria dikabarkan mundur dari Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.  (Tangkap layar instagram @marshel_widianto)
Kolase Tribunnews.com: Bagaimana nasib Marshel Widianto usai Ahmad Riza Patria dikabarkan mundur dari Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. (Tangkap layar instagram @marshel_widianto) ((Tangkap layar instagram @marshel_widianto))

"Jadi setelah saya turun ke bawah saya lebih bersyukur lagi karena benar-benar kayak flashback lagi, perasaan gue yang dulu ketika gue berjuang sebelum menjadi komika dan akhirnya bisa mendapatkan rasa syukur," tambahnya.

Bahkan, Marshel Widianto mendapatkan pelajaran berharga setelah bertemu banyak orang di Tangerang Selatan, dan mendengar kisah perjuangan hidup mereka.

"Jadi bisa dibilang, ini jadi bikin gue 'kita harus lebih bersyukur lagi, kita harus lebih berjuang lagi untuk hidup kita," ujar Marshel Widianto. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas