Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah Kirim Pesan Cinta ke Lolly, Vadel Badjideh Sapa Nikita Mirzani

Vadel Badjideh kembali ke rumah, setelah enam jam menjalani pemeriksaan dan dimintai klarifikasi kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Setelah Kirim Pesan Cinta ke Lolly, Vadel Badjideh Sapa Nikita Mirzani
Kolase Tribunnews, YouTube Intens Investigasi
Tak hanya untuk Lolly, Vadel Badjideh juga memberikan pesan kepada ibunda Lolly, Nikita Mirzani. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Tiktokers Vadel Badjideh kembali ke rumah, setelah enam jam menjalani pemeriksaan dan dimintai klarifikasi kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).


Pemeriksaan yang dijalani Vadel Badjideh terkait kasus dugaan persetubuhan dan aborsi anak dibawah umur, atas laporan yang dibuat oleh Nikita Mirzani dengan korbannya Lolly.

Baca juga: Usai Janji Setia ke Lolly, Vadel Badjideh Ingin Ajak Nikita Mirzani Ngedance Bareng


Vadel Badjideh datang ke Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 14.30 WIB, didampingi kaka-kakanya dan juga tim kuasa hukum Razman Arif Nasution.


Sekitar pukul 20.50 WIB, Vadel yang mengenakan kemeja biru muda itu keluar dari ruangan penyidik, dengan wajah yang begitu kelelahan usai diperiksa penyidik.


Vadel mengakui selama enam jam berhadapan dengan penyidik, ia menerima 33 pertanyaan.

Baca juga: Lolly Akui Kesalahan dan Telah Minta Maaf ke Nikita Mirzani: Im So Sorry Ami


"Gua gak tahu berapa, soalnya banyak banget sampai pusing tapi gua bisa jawab," kata Vadel Badjideh.


Namun, Vadel tidak menjelaskan secara rinci tentang pertanyaan penyidik kepada dirinya, guna menggali kejadian yang sebenarnya diantara ia dan Lolly.

BERITA REKOMENDASI


"Benang merahnya gua menganggap ini adalah fitnah semua," ucapnya.


Sebelum meninggalkan kantor polisi, Vadel pun mengirimkan pesan cinta kepada Lolly melalui awak media, bahwa ia tidak akan pergi dari hidupnya.


"Gua selalu ada disini, gua gak kemana kemana, kita akan ketemu lagi," ungkapnya.


Tak hanya untuk Lolly, Vadel Badjideh juga memberikan pesan kepada ibunda Lolly, Nikita Mirzani.


"Buat ibunya, kita nanti ngedance bareng," ujar Vadel Badjideh.


Rahmat tim kuasa hukum Vadel Badjideh menyampaikan kalau kliennya sudah membuka semua yang terjadi dengan Lolly, kepada pengacaranya dan penyidik.


Bahwa tuduhan yang dibuat oleh Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh, adalah fitnah dan belum bisa dibuktikan kebenarannya.


"Dari keterangan Vadel atas tuduhan itu, Vadel meyakini dan berkata jujur bahwa tidak ada persetubuhan yang terjadi dengan Lolly," tegas Rahmat.


Rahmat menjelaskan laporan yang dibuat oleh Nikita Mirzani kepada Vadel hanyalah terkait UU Perlindungan Anak, pasal 76 D dan Pasal 81, mengenai seseorang diancam melakukan kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau orang lain.


Tak hanya itu saja, terkait tuduhan aborsi dalam pasal 427 dan 428 juncto pasal 60 UU Kesehatan dan juga pasal 346 KUHP yang berbunyi dinyatakan bahwa salah satunya adalah setiap orang yg melakukan aborsi terhadap setiap perempuan.


"Dalam hal ini Vadel tidak pernah melakukan aborsi. Harus dicermati, semua tuduhan ini harus dibuktikan," ujar Rahmat. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas