Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lolly Disebut Pembawa Masalah, Yolo Ine Singgung Perlakuan Kasar Vadel Badjideh ke Anak Nikita

Lolly disebut sebagai pembawa masalah, Yolo Ine menyinggung soal perlakuan kasar sang Vadel Badjideh ke anak Nikita Mirzani.

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Salma Fenty
zoom-in Lolly Disebut Pembawa Masalah, Yolo Ine Singgung Perlakuan Kasar Vadel Badjideh ke Anak Nikita
Kolase Tribunnews
Lolly disebut sebagai pembawa masalah, Yolo Ine (kiri) membeberkan soal perlakuan kasar sang Vadel Badjideh (kanan) ke anak Nikita Mirzani. 

TRIBUNNEWS.COM - Sahabat aktris Nikita Mirzani, Yolo Ine bereaksi keras setelah ayah TikToker Vadel Badjideh, Umar Badjideh menyebut Lolly datang ke keluarganya membawa permasalahan.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, kekasih putri sulungnya, Lolly kini bergulir bak bola api panas.

Setelah Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan persetubuhan dan aborsi, kini pihak sang TikToker pun mulai menyerang Nikita.

Dalam acara jumpa pers yang digelar keluarga Vadel Badjideh beberapa waktu lalu, ayah sang TikToker, Umar Badjideh terang-terangan menyebut Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly pembawa masalah hingga melarat.

Kini ucapan ayah Vadel Badjideh itu pun telah sampai ke telinga Yolo Ine yang tak lain adalah sahabat Nikita Mirzani.

Lewat unggahan TikToknya, Yolo Ine pun balik menguliti tabiat buruk keluarga Vadel Badjideh.

"Gue mau menanggapi beberapa statement dari Bapak Umar," ucap Yolo Ine dikutip dari TikTok @yolokoala, Rabu (9/10/2024).

BERITA REKOMENDASI

Poin pertama, Yolo Ine pun memberikan tanggapan soal pernyataan Umar Badjideh yang menyebut Lolly datang ke keluarganya hanya membawa masalah.

"Kalau Bapak bilang Laura itu datang hanya bawa masalah, jangan lupa, Laura bisa mengeluarkan tiga anak Bapak dari masalah," seru Yolo Ine.

Tak sampai di situ saja, Yolo juga menanggapi soal perkataan Umar Badjideh yang menyebut putri bintang film Nenek Gayung itu melarat.

"Kalau Bapak sebut Laura itu melarat, jangan salah itu anak bisa beliin anak Bapak PS. Bapak kan nggak bisa," tambahnya.

Baca juga: Ada Oknum Ingin Cari Keberadaan Lolly, Pihak Nikita Mirzani Khawatir: Dia Korban, Harus Dilindungi

Bahkan Yolo Ine juga membeberkan pengakuan dari tetangga apartemen tempat Lolly tinggal yang mengaku mengetahui perlakuan kasar Vadel Badjideh terhadap Lolly.

"Pak Umar juga harus inget Pak, tetangga-tetangga apartemennya Laura itu juga banyak yang dengar sendiri, gimana anak Bapak nyakitin Laura," tembaknya.

Reaksi Asisten Nikita Mirzani soal Ayah Vadel Sebut Lolly Melarat

Reaksi serupa juga ditunjukan oleh asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra saat mendengar Umar Badjideh menyebut Lolly melarat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas