Tribun

Investasi Emas Sambil Koleksi Karakter Lotus Archi Justice League dari Warner Bros, Kenapa Enggak?

Para penyuka investasi emas bisa menabung emas sambil mengoleksi berbagai jenis karakter yang tampil pada desain emas kepingan ini.

Editor: Choirul Arifin
Investasi Emas Sambil Koleksi Karakter Lotus Archi Justice League dari Warner Bros, Kenapa Enggak?
dok.
Koleksi emas Lotus Archi dengan karakter superheroes Justice League dari Warner Bros 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Berinvestasi di instrumen emas kini sudah tersedia begitu banyak pilihannya. Ada emas perhiasan yang bisa didapatkan di toko emas lengkap dengan bukti jaminan dan garansinya atau emas batangan produksi Aneka Tambang yang harganya terus bergerak naik.

Kini ada pilihan baru berinvestasi emas, yakni seri emas investasi yang tampil kekinian dengan sentuhan karakter superheroes Justice League, karakter dari Warner Bros pada bagian kepingan/lempeng emasnya.

Kok bisa? Adalah PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi yang mencoba kreatif menghadirkan sentuhan tersebut.

Menggandeng Warner Bros, mereka memperkenalkan koleksi anyar Lotus Archi Gold Justice League Collection.

Melalui seri terbaru ini, penyuka investasi emas bisa menabung emas sambil mengoleksi berbagai jenis karakter yang tampil pada desain emas kepingan ini.

Menurut Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi, kolaborasi ini untuk menjawab permintaan masyarakat yang tertarik berinvestasi emas dengan nilai lebih yaitu collectability.

Baca juga: SimInvestLab, Platform Digital untuk Belajar Investasi Saham Sampai Jago Tanpa Keluar Biaya

"Kami lihat Justice League juga merupakan salah satu karakter superheroes yang cukup populer di Indonesia,” ujar Rudy memberi alasan.

Ada enam jenis kartu Lotus Archi Gold Justice League Collection dengan gambar karakter superheroes jebolan DC Comics, di koleksi ini.

Baca juga: Mengenal Investasi Reksa Dana: Ini Pengertian serta Jenisnya

Disematkan pula logo simbol masing-masing karakter yang tercetak pada kepingan emas. Seri ini hadir dalam varian 0,5 gram dan pilihan gambar Superman, Batman, Flash, Aquaman, Wonder Woman, dan Cyborg.

Baca juga: Traveloka EPIC Sale Bukukan Lonjakan Pemesanan 1,5 Kali Lipat

Rudy yakin, kehadiran LA Gold Justice League Collection ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mau berinvestasi dengan cara yang lebih menarik, karena bisa sekaligus mengkoleksinya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas