Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ingin Habiskan Momen Akhir Tahun yang Menyenangkan? Lakukan Kegiatan-Kegiatan Ini!

Berbagai aktivitas tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan momen akhir tahunmu bersama keluarga. Dapatkan berbagai barang untuk k

zoom-in Ingin Habiskan Momen Akhir Tahun yang Menyenangkan? Lakukan Kegiatan-Kegiatan Ini!
istimewa
Ilustrasi bermain kembang api di akhir tahun 

TRIBUNNEWS.COM - Tiba saatnya untuk menikmati momen akhir tahun dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Ada begitu banyak aktivitas yang bisa dilakukan di penghujung tahun ini, dari menjelajahi destinasi baru hingga meresapi hiburan. Berikut ini, ada beberapa rekomendasi kegiatan favorit yang bisa dilakukan di akhir tahun beserta rekomendasi produk yang mendukung setiap aktivitasnya.

1. Traveling

Luggo shield 20 inci koper chammpagne
Luggo shield 20 inci koper chammpagne

Memasuki akhir tahun, momen liburan adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi tempat baru. Saat bepergian, penting untuk memiliki koper yang kuat dan handal. Koper aluminium Luggo Shield dari ACE Indonesia bisa jadi pilihan kamu.




Koper ini menggunakan material aluminium sehingga kokoh namun tetap ringan dibawa. Dilengkapi juga dengan kunci TSA, jadi akan barang bawaan kamu akan lebih aman. Didesain dengan roda yang dapat berputar 360 derajat, membuatmu mudah menggerakan koper.

2. Menonton Konser

Menonton konser adalah pengalaman yang mengasyikkan. Sambil menunggu konser dimulai, kipas angin leher rechargeable merek APA dapat menjadi teman setia. Desain ringkasnya memungkinkan untuk dibawa ke mana pun dengan baterai tahan lama yang dapat memberikan udara segar hingga 12 jam.

3. Memasak

wajan penggorengan ultima Kris
BERITA TERKAIT

Momen akhir tahun juga sering diisi dengan kegiatan memasak bersama keluarga. Supaya memasak lebih mudah, kamu bisa gunakan wajan penggorengan ultima Kris dari ACE Indonesia yang bisa digunakan pada segala jenis kompor termasuk kompor induksi. 

Dengan dilengkapi lapisan anti lengket, dan gagang yang ergonomis, kegiatan masak jadi praktis dan cukup menyenangkan, bukan?

4. Beres-Beres Rumah

Tidak lupa untuk menyempatkan waktu membersihkan rumah sebelum tahun baru. Penghisap debu kering dan basah merek APA adalah alat yang efisien untuk membersihkan debu dan kotoran di rumah. Dilengkapi dengan kapasitas tangki hingga 10 Liter dengan daya listrik rendah, membuat aktivitas membersihkan rumah lebih praktis dan efektif. Penyedot debu yang satu ini juga memiliki fitur blower untuk membersihkan area basah, serta dilengkapi filter yang mudah dicuci.

5. Bersantai

Lexata kursi pijat
Lexata kursi pijat

Akhir tahun juga adalah momen yang tepat untuk bersantai. Bantalan kursi pijat Shiatsu merk Lexata adalah solusi untuk relaksasi. Dengan desain ergonomis dan berbagai fitur yang dimiliki seperti bola pijat, terapi hangat, dan vibrasi pijatan, alat ini akan memberikan pijatan lembut untuk relaksasi pikiran dan tubuh yang maksimal. Kursi pijat ini sangat ideal digunakan untuk di momen akhir tahun panjang untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Berbagai aktivitas tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan momen akhir tahunmu bersama keluarga. Dapatkan berbagai barang untuk kegiatan akhir tahunmu di ACE Indonesia, ACE Xpress atau official e-commerce ruparupa

Baca juga: Siap-siap Traveling! 5 Barang Wajib Ada saat Liburan dengan Mobil

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas