Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Menpora Beri Perhatian Khusus Kepada Atlet dan Harapkan Sukses Prestasi Bisa Tercapai

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengatakan dirinya tidak pernah lupa untuk memperhatikan para atlet teurtama masalah uang, makanan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Menpora Beri Perhatian Khusus Kepada Atlet dan Harapkan Sukses Prestasi Bisa Tercapai
humas kemenpora
Imam Nahrawi dalam acara diskusi terbuka dengan media dan para penggiat dan peminat olahraga di Kantor Staf Presiden, Gedung Bina Graha, Senin (21/5/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengatakan dirinya tidak pernah lupa untuk memperhatikan para atlet teurtama masalah uang, makanan, gizi, hingga kamar tidur atlet. Hal itu gencar ia lakukan sebagai persiapan Asian Games yang kian hari semakin dekat.

Pernyataan itu Menpora katakan dalam acara diskusi terbuka dengan media dan para penggiat dan peminat olahraga di Kantor Staf Presiden, Gedung Bina Graha, Senin (21/5/2018) sore. 

“Kebijakan Presiden Jokowi sebenarnya sudah memberikan harapan baru bagi cabang olahraga di mana masing-masing cabor mendapat kepercayaan untuk mengelola uang secara langsung. Namun saya minta  semua cabor harus paham detail terhadap pengelolaan anggaran, karena saya tidak mau ketika sukses prestasi namun administrasinya gagal,” kata Menpora. 

“Untuk mewujudkan itu, saya tidak pernah lepas dari pantauan termasuk masalah uang yang didisbrusikan kepada atlet seperti makanan, gizi, masalah kamar tidur atlet hingga yaang lainnnya. Ini menjadi bukti pemerintah hadir mengawal atlet sebagai aset bangsa yang harus dihargai. Insyallah kami akan memberikan bonus terbesar sepanjang sejarah asian games,” tambahnya.  

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, Menpora juga turut melaporkan mengenai perkembangan persiapan Asian Games yang bertujuan untuk meraih sukses prestasi.

Bahkan, Menteri asal Bangkalan tersebut berharap prestasi Indonesia di Asian Games 2018 yang ditargetkan masuk ke dalam 10 besar bisa terwujud dan mejadi sejarah yang indah bagi Indonesia di kemudian hari.

BERITA TERKAIT

“Saya berterima kasih, acara ini sekaligus ini untuk melaporkan progres untuk menyiapkan sukses prestasi Asian Games yang menjadi tanggung jawab Kemenpora. Dalam kaitan ini saya fokus dalam tugas saya yakni prestasi Indonesia yang ditarget masuk 10 besar. Kita semua ingin masyarakat Indonesia baik 20 atau 30 tahun lagi masyarakat mengenang pada tahun 2018 Indonesia masuk 10 besa,” jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas