Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ganda Malaysia Akan Persulit Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir di Semifinal Indonesia Masters

Pada perempat final Indonesia Masters 2019, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang atas pasangan Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara, 21-16, 21-14.

Editor: Taufik Batubara
zoom-in Ganda Malaysia Akan Persulit Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir di Semifinal Indonesia Masters
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan ganda campuran Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara pada delapan besar Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-14, sehingga melaju ke pertandingan semifinal. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM -- Ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying meladeni Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir dalam semifinal Indonesia Masters 2019.

Partai Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kontra Chan Peng Soon/Goh Liu Ying itu digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying menjanjikan sebuah pertarungan hebat melawan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bakal sangat menarik dan seru itu.

Jelas merupakan misi mustahil bagi pasangan profesional negeri Malaysia itu untuk memetik kemenangan.

Kata mustahil itu dipilih dengan alasan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying kalah 10 kali dalam 11 pertemuan dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, termasuk ketika final Olimpiade Rio 2016.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas