Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kasus Imam Nahrawi

Plt Menpora Hanif Dhakiri: Saya Akan Jalankan Sebaik-baiknya di Sisa Waktu yang Ada

Hanif menilai, Imam Nahrawi yang merupakan koleganya di Partai Kebangkitan Bangsa adalah orang baik, dan ia pun turut mendoakan agar Imam Nahrawi

Plt Menpora Hanif Dhakiri: Saya Akan Jalankan Sebaik-baiknya di Sisa Waktu yang Ada
Kemnaker
Menaker Hanif Dhakiri. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelaksana tugas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Muhammad Hanif Dhakiri segera menjalankan tugasnya memimpin Kemenpora.

Seperti diketahui, Hanif Dhakiri ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk menggantikan Imam Nahrawi yang mengundurkan diri lantaran ingin fokus menghadapi kasus hukum yang tengah menimpanya.

Imam Nahrawi ditetapkan KPK sebagai tersangka atas kasus suap dana hibah dari Kemenpora ke KONI.

“Tentu saya berterima kasih kepada Bapak Presiden atas kepercayaan yang beliau berikan. Saya akan jalankan sebaik-baiknya di sisa waktu yang ada,” kata Hanif saat dihubungi, Senin (23/9/2019).

“Walaupun harus diakui berat dan sedih rasanya menempati posisi Pak Imam Nahrawi yang sedang tertimpa musibah. Betapa pun, Pak Imam adalah sahabat saya,” sambungnya.

Hanif menilai, Imam Nahrawi yang merupakan koleganya di Partai Kebangkitan Bangsa adalah orang baik, dan ia pun turut mendoakan agar Imam Nahrawi bisa melalui kasus yang menimpanya.

“Menurut saya beliau adalah orang baik, berprestasi dan banyak pengabdiannya untuk masyarakat. Semoga Allah kuatkan lahir batin Pak Imam dan keluarga agar dapat melalui ujian ini dengan baik,” ujat Hanif.

Dikabarkan, Hanif akan mulai berkantor di Kemenpora esok, Selasa (24/9/2019). Beberapa pekerjaan pokok sepeninggalan Imam Nahrawi pun siap ia emban, salah satunya persiapan PON 2020 Papua.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Kasus Imam Nahrawi

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas