Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2019, Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra Jadi Tumpuan, Akses Sini

Berikut link live streaming turnamen bulutangkis bergengsi BWF World Tour Finals 2019 babak semifinal hari ini dapat diakses dalam berita ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Ifa Nabila
zoom-in Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2019, Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra Jadi Tumpuan, Akses Sini
badmintonindonesia.org
Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2019, Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra Berpeluang Tembus Final 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming turnamen bulutangkis bergengsi BWF World Tour Finals 2019 babak semifinal hari ini dapat diakses dalam berita ini.

Tim Merah Putih berpeluang untuk menciptakan All Indonesia Final di sektor ganda putra ajang BWF World Tour Finals 2019.

Hal itu bisa terjadi jika pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu mengalahkan lawan-lawannya di partai semifinal hari ini, Sabtu (14/12/2019).

(Link live streaming dan live score ajang BWF World Tour Finals 2019 bisa dilihat pada akhir berita ini)

Pasangan Marcus/Kevin akan saling sikut dengan wakil asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe  untuk memperebutkan satu tiket final turnamen BWF World Tour Finals 2019.

Sedangkan, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjibaku menghadapi ganda putra asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Jepang menjadi negara yang paling banyak menempatkan wakilnya di babak semifinal kali ini dengan total 7 wakil.

BERITA TERKAIT

Diikuti oleh tim tuan rumah yakni China dengan 5 wakil yang tersebar di berbagai sektor.

Lalu Indonesia dan Taiwan sama-sama menempatkan 3 wakilnya di babak semifinal ajang BWF World Tour Finals 2019.

Tiga wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini antara lain Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Ganda Putra) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda Putra).

Perhelatan turnamen ini juga bisa dinikmati melalui tayangan televisi secara langsung lewat saluran Televisi Nasional Republik Indonesia (TVRI).

Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya tumpuan tim Merah Putih untuk menjadi jawara dalam turnamen BWF World Tour Finals 2019.

Langkah tidak mudah akan dijalani oleh Ginting untuk meraih prestasi tersebut, mengingat ia akan melawan Chen Long di babak semifinal hari ini.

Simak jadwal BWF World Tour Finals 2019 hari ini, Kamis (12/12/2019), mulai pukul 10.00 WIB live TVRl. Ginting akan menghadapi Chen Long.
Simak jadwal BWF World Tour Finals 2019 hari ini, Kamis (12/12/2019), mulai pukul 10.00 WIB live TVRl. Ginting akan menghadapi Chen Long. (badmintonindonesia.org)

Jika, Ginting kembali mampu mengalahkan Chen Long maka dipastikan ia secara langsung akan berlaga di partai puncak besok.

Ginting akan menunggu pemenang antara Kento Momota (Jepang) atau Wang Tzu Wei (Taiwan).
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas