Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

UFC

Ada Tradisi Poligami di Keluarga Khabib Nurmagomedov, Tapi Syaratnya Sangat Berat

Khabib yang dikenal sebagai seorang Muslim taat memegang teguh ajaran tersebut, hal ini juga telah dijelaskan oleh sang ayah

Ada Tradisi Poligami di Keluarga Khabib Nurmagomedov, Tapi Syaratnya Sangat Berat
point.md
Acara pernikahan Khabib Nurmagomedov yang digelar pada Juni 2013. 

TRIBUNNEWS.COM - Juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov diperbolehkan untuk poligami meski sudah menikahi teman masa kecilnya, Patimat di tahun 2013.

Selain karena ajaran agama, poligami di kalangan keluarga Khabib Nurmagomedov yang notabene adalah Muslim adalah tradisi.

Khabib Nurmagomedov sejatinya sudah memiliki istri yang merupakan teman masa kecilnya bernama Patimat.

Pasangan kekasih ini menikah secara islami sekitar tujuh tahun yang lalu dan secara tertutup, hanya dihadiri kerabat dekat.

Menurut laporan Russia Beyond, saat acara Patimat mengenakan kerudung gelap sehingga tidak seorang pun yang bisa melihat wajahnya.

"Patimat mengenakan kerudung gelap, sehingga tidak ada orang yang benar-benar bisa melihat wajah pengantin perempuan," tulis Russia Beyond.

Ajaran Islam memang menganjurkan wajah seorang istri hanya boleh ditunjukkan di dalam rumah di hadapan suami atau kerabatnya saja.

Khabib yang dikenal sebagai seorang Muslim taat memegang teguh ajaran tersebut, hal ini juga telah dijelaskan oleh sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Seorang suami memberi tahu istrinya agar berhijab dan dia melakukannya. Kecantikan istri seharusnya hanya milik suaminya," ucap Abdulmanap.

Mengenai hal tersebut, Abdulmanap juga memberikan penegasan lebih lanjut dalam wawancara dengan media olahraga Rusia, Sport Express di akhir tahun 2019.

Halaman
12
Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaStylo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas