Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kondisi Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu di Masa Pandemi Covid-19

Kecamatan Pasar Minggu tak menggelar ajang kejuaraan olahraga, baik turnamen futsal, bulu tangkis, basket, karate dan sebagainya.

Kondisi Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu di Masa Pandemi Covid-19
wartakotalive
Suasana di dalam GOR Pasar Minggu yang sepi 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak terasa hampir 10 bulanan gelanggang remaja Kecamatan Pasar Minggu tak menggelar ajang kejuaraan olahraga, baik turnamen futsal, bulu tangkis, basket, karate dan sebagainya.

Sejak pandemi covid-19, gedung ini digunakan untuk menampung penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), tepatnya sejak April 2020 lalu.

Alhasil, gedung yang biasanya ramai akan suara dukungan penonton kini sepi.

Tampak beberapa petugas dari dinas sosial dan petugas satpoll-pp dan beberapa PMKS di lantai bawah. 

Terlihat pula pengumuman jumlah PMKS yang dituliskan di sebuah papan tulis, serta beberapa foto orang hilang di pintu GOR.

Di lantai dua, keheningan begitu nyata. Lapangan Futsal yang biasanya terpakai, kini kosong dan hanya berisikan tiang gawang, dengan tiang basket di belakang mistarnya serta kursi-kursi kosong di tribun.

Meski terlihat bersih, namun tampak beberapa tempat duduk di tribun yang didesain dari kayu sebagai lapisan atasnya mulai rusak. Dan tampak beberapa pakaian yang tergantung di pagar.

"Sejak pandemi, tidak ada aktivitas kejuaraan disini. Bahkan, semenjak dijadikan tempat penampungan PMKS, tidak ada lagi izin penyewaan gedung untuk pergelaran turnamen atau kejuaraan disini mas. Saya juga belum mengetahui kapan akan dibuka untuk umum. Itu kan pimpinan yang tahu nanti," ujar salah seorang petugas keamanan GOR.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas