Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Material Sepatu yang Cocok Buat Pecinta Olahraga Ekstrem

Untuk para pegiat olahraga ekstrem, sepatu ini memiliki bumper karet di tiap sisi samping luar yang berguna melindungi kaki

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Material Sepatu yang Cocok Buat Pecinta Olahraga Ekstrem
IST
Sneaker VLCNZD Stonebroke dengan kombinasi bahan kanvas dan suede untuk olahraga ekstrem.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hobi menikmati olahraga ekstrem seperti bermain skateboard dan bersepeda BMX  membutuhkan perlengkapan khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemanan pemakainya.

Untuk alas kaki misalnya, sneaker yang digunakan harus tetap nyaman digunakan agar tidak membuat kaki nyeri ketika selesai menjalani olahraga ekstrem.

Sejalan dengan kampanye #localegend, Ardiles memperkenalkan sepatu sneaker inovasi terbaru Stonebroke yang merupakan kategori baru untuk Ardiles Culture dan VLCNZD (dibaca: Vulcanized).

Hadirnya kategori terbaru ini, melengkapi jajaran pilihan alas kaki Ardiles yang selama ini ada.

Komisaris Ardiles, David K Widjaja mengungkapkan, dikenalkannya sepatu dan sekaligus kategori terbaru di lini produknya, menjadi langkah besar bagi Ardiles untuk terus menghadirkan inovasi sebagai salah satu pionir sepatu lokal Indonesia.

Dia mengatakan, Stonebroke bukan sekadar sneaker untuk alas kaki, tetapi membuat pemakainya merasakan sensasi berbeda. Menurutnya, sneaker ini merupakan hasil perpaduan antara estetika, kualitas, kenyamanan dan otentisitas.

Baca juga: Mengenal 10 Jenis Sepatu Pria, Sneakers Cocok untuk Tampilan Sporty, Pantofel Memberi Kesan Formal

"Ardiles ingin menciptakan sebuah kultur bersama komunitas yang menghargai sebuah proses
dan karya,” ujar David.

BERITA TERKAIT

Ardiles Stonebroke

Stonebroke tampil dalam balutan warna hitam dengan paduan garis aksen berwarna oranye vibran, memiliki keunikan pada bagian midsole dan outsole yang terbuat dari karet berwarna hitam yang nantinya akan berubah warna menjadi oranye vibran seiring waktu pemakaian.

Stonebroke sendiri mengusung konsep “orange is a new black”dimana akan memberikan efek kejutan bagi penggunanya, sehingga membuat sepatu ini lebih otentik, personal, dan berkarakter.

Baca juga: Bagi Pecinta Sneakers, Lego Buat Mainan seperti Sepatu Asli

Material Stonebroke menggunakan kombinasi bahan kanvas dan suede yang menurut David memiliki daya tahan sangat baik untuk menunjang berbagai aktifitas sehari-hari dan khususnya bagi pencinta olahraga ekstrem seperti skateboard, dan sepeda BMX.

Baca juga: 7 Inspirasi Monochrome Style untuk Pria Agar Selalu Kece, Padukan dengan Sneakers dan Jaket Bomber

Sneaker ini juga menyasar pribadi muda, dinamis, bersemangat, dan percaya diri. Kemudian ketika sedang
beraktifitas malam hari karena Stonebroke dilengkapi reflektor yang dapat memantulkan sinar lampu.

Atlet olahraga skateboard seperti Aldo Abdas mengatakan, dunia skateborad tidak lepas dengan sepatu sneakers. “Saya
salut banget sama Ardiles karena sebelumnya orang tahunya adalah sepatu sekolah. Tapi dengan diluncurkannya Ardiles VLCNZD Stonebroke ini, Ardiles semakin berfikir global dan bisa masuk ke skena street community,” ujar Aldo.

Dipadu desain modern, Ardiles menyematkan material busa tebal pada lidah sepatu membuat pemakainya lebih nyaman serta tak perlu khawatir ketika beraktivitas dengan intensitas tinggi.

Sneaker ini juga memiliki fitur mesh yang berfungsi sebagai pengatur sirkulasi udara, dengan bahan yang kuat dan tahan terhadap gesekan sehingga tidak mudah sobek.

Untuk menunjang tumpuan, Stonebroke juga dibekali fitur SUPERB insole yang di desain khusus agar dapat menopang alas kaki lebih kuat dan merasakan pengalaman pemakaian sepatu yang berbeda dari biasanya.

Untuk para pegiat olahraga ekstrem, sepatu ini memiliki bumper karet di tiap sisi samping luar yang berguna melindungi kaki dan membuatnya lebih tahan lama.

Ardiles VLCNZD Stonebroke dibanderol Rp 398.000 dan dipasarkan melalui Ardiles Culture Official di berbagai platform e-commerce.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas