Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sibuk di PON Papua, Menpora Amali Pantau Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber Cup 2021

Zainudin Amali memberikan dukungan dan doa kepada tim Indonesia yang tengah menghadapi turnamen bulutangkis Thomas Cup dan Uber Cup

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sibuk di PON Papua, Menpora Amali Pantau Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber Cup 2021
Tribunnews/Abdul Majid
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan dukungan dan doa kepada tim Indonesia yang tengah menghadapi turnamen bulutangkis Thomas Cup dan Uber Cup yang digelar di Aarhus, Denmark pada 9-17 Oktober 2021.

Hal itu ia sampaikan meninjau venue dan pertandingan cabang olahraga Bulutangkis di GOR Waringin, Kota Jayapura, Rabu (13/10/2021).




“Ya supportnya pertama doa ya, saya berdoa supaya teman-teman yang sedang berjuang main di Thomas Cup dan Uber Cup itu diberi kesehatan dan tentu tetap semangat,” kata Menpora.

Menurut Menpora Amali, sekarang saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dengan demikian bertanding di Tengah pandemi sangat berbeda dengan bertanding dalam situasi normal.

Menpora Amali pun berharap para atlet tetap menjaga kesehatan agar tampil maksimal di Piala Thomas dan Uber Cup.

"Tentu karena sekarang bertanding di saat pandemi ini tidak mudah. Berbeda dengan pada saat bertanding di saat normal pandemi seperti saat sekarang ini tidak mudah untuk bisa bertanding dan saya berdoa supaya tim kita yang berada di Thomas dan Uber mereka bisa diberi kesehatan dan tentu tetap bersemangat," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Piala Thomas dan Uber Cup sedianya digelar pada 2020, namun baru bisa terlaksana pada 2021 karena situasi pandemi Covid-19.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas