Tribun Sport

PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Automobili Lamborghini: Bawa Mobil Super Sports Iconic Ke Erangel

Salah satu gim mobile paling populer di dunia, PUBG Mobile dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan produsen mobil super sport

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Automobili Lamborghini: Bawa Mobil Super Sports Iconic Ke Erangel
Dok. PUBG
PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Automobili Lamborghini: Bawa Mobil Super Sports Iconic Ke Erangel. 

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA – Salah satu gim mobile paling populer di dunia, PUBG Mobile dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan produsen mobil super sport legendaris Automobili Lamborghini.

Kolaborasi penting ini akan membawa performa murni dari salah satu merek mobil paling aspiratif di dunia ke medan pertempuran ikonik PUBG Mobile – dua perusahaan yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Mulai hari ini hingga tanggal 30 April mendatang, para pemain dapat mengakses empat kendaraan eksklusif,  termasuk diantaranya Lamborghini Aventador SVJ yang berfokus pada trek, dikemas dengan mesin V12 yang bertenaga; Lamborghini Estoque, konsep GT empat pintu yang elegan dan bergaya; dan Lamborghini Super SUV Urus, yang menggabungkan mobil super sport dengan multi-guna SUV.

Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna – skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG MOBILE.

Di samping mobil-mobil ini, akan ada kejutan, yaitu kendaraan khusus yang tidak dapat dibuka, yang menunggu para pemain untuk mengetahuinya.

Automobili Lamborghini didirikan pada tahun 1963 berdasarkan visi Ferruccio Lamborghini untuk membangun mobil super sport terbaik.

Filosofi merek yang dihormati secara internasional tetap fokus pada pengembangan gaya uniknya, dengan jajaran kendaraan yang ikonik, inovatif, dan berkinerja tinggi.

Dengan kolaborasi ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengemudikan beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan untuk waktu yang terbatas melintasi medan pertempuran PUBG MOBILE.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas