Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Milos Pejic Akui Timnas Basket Jordania Lebih Bagus Dari Indonesia

Milos Pejic harus mengakui ketangguhan Timnas Jordania setelah anak asuhnya dikalahkan dengan skor 65 – 74 pada ajang FIBA Asia Cup grup A di Istora S

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Milos Pejic Akui Timnas Basket Jordania Lebih Bagus Dari Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pelatih Timnas Basket Indonesia, Milos Pejic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Basket Indonesia, Milos Pejic harus mengakui ketangguhan Timnas Jordania setelah anak asuhnya dikalahkan dengan skor 65 – 74 pada ajang FIBA Asia Cup grup A di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Milos mengatakan dalam pertandingan tersebut, para pemain sudah tampil semaksimal mungkin.

Akan tetapi, Jordania yang selalu memimpin dari kuarter pertama hingga akhir dinilai Milos merupakan tim kuat dan pertahannya sulit ditembus.

“Laga yang baik, dan kedua tim bermain bagus, kami sudah coba memberikan 100 persen, dan kami melakukan laga dengan baik menghadapi tim dengan kekuatan fisik yang bagus, dan sempat membuat mereka kerepotan. Namun, ya, mereka memang tim yang bagus sehingga dapat hasil bagus,” kata Milos seusai laga.

Hal senada juga dikatakan Derrick Michael. Pemain yang mempunyai tinggi 2 meter 3 cm itu menilai banyaknya para pemain Jordania yang berpostur besar dan tinggi membuat permainannya sulit menembus ke Paint Area.

Kekalahan ini pun menjadi kekalahan ketiga Indonesia dari Jordania setelah dua laga sebelumnya pada Kualifikasi FIBA World Cup 2022 Indonesia juga menelan kekalahan.

BERITA REKOMENDASI

“Ya, permainan berbeda seperti lawan Arab. Pemain Jordania semua rata (tinggi),” kata Derrick.

“Itu pasti buat pemain-pemain guard dan buat saya sendiri kesulitan. Tapi menurut saya tak terlalu susah, cuma kami persentasenya agak menurun,” jelasnya.

Setelah ini, Timnas Indonesia giliran menghadapi Australia yang untuk sementara berada di puncak klasemen grup A usai mampu mengalahkan Jordania dan Arab Saudi.

Pertandingan Timnas Basket Indonesia vs Australia akan kembali tersaji di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/7/2022) pukul 17.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas