Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Diskusi Capres Soal Visi-Misi di Bidang Olahraga Ditunda, Jadwal Baru Awal 2024

pelaksanaan Diskusi Panel Forum Cabang Olahraga Nasional Indonesia yang rencananya diselenggarakan pada 19 Desember 2023 ditunda

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Diskusi Capres Soal Visi-Misi di Bidang Olahraga Ditunda, Jadwal Baru Awal 2024
Tribunnews.com/Alfarizy AF
Jadi Rajagukguk (Kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan, saat setelah penyambutan kedatangan pesepeda Indonesia di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/5/2022) 

Diskusi Visi Misi Capres di Bidang Olahraga Ditunda, Jadwal Baru Awal 2024

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUMMEWS.COM, JAKARTA - Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia menunda diskusi bertajuk "Komitmen Capres terhadap Prestasi Olahraga Indonesia".

Agenda paparan visi-misi ketiga calon Presiden yang semula dijadwalkan pada 19 Desember 2023 di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, ini diundur hingga awal 2024.

Baca juga: Saat SBY Berpakaian Olahraga dan Nyanyi Lagu Didi Kempot di Acara Jalan Sehat Pacitan

Ketua Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia, Jadi Rajagukguk mengatakan penundaan dilakukan dikarenakan padatnya jadwal kunjungan kampanye ketiga kandidat calon Presiden di luar kota.

“Kami panitia memberitahukan bahwa pelaksanaan Diskusi Panel Forum Cabang Olahraga Nasional Indonesia yang rencananya diselenggarakan pada 19 Desember 2023 ditunda, sembari menunggu konfirmasi penyesiaian jadwal dari ketiga kandidat calon Presiden,” kata Jadi.

Sebagai informasi, Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia berdiri atas inisiasi 65 federasi olahraga nasional (PP/PB).

BERITA TERKAIT

Tujuannya adalah untuk mengenal pemikiran ketiga kandidat Presiden dan wakil Presiden.

Forum diskusi ini diharapkan menjadi wadah bagi para kandidat Presiden dan Wakil Presiden untuk memaparkan pandangan mereka terhadap pembinaan dan prestasi olahraga Indonesia, dengan tujuan mewujudkan 'Indonesia Emas 2045'.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan dari semua pihak, termasuk perwakilan cabor, praktisi, wartawan, dan penggiat olahraga komunitas yang telah menunjukkan dukungannya untuk olahraga Indonesia,” ujar Jadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas