Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Momen Megawati Dipayungi Ratu Voli Korea, Pelatih Red Sparks Cuma Bisa Kecewa

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, menegaskan kekecewaannya kepada Megawati Hangestri yang beberapa kali kena block Kim Yeon-koung dari Pink Spiders.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Momen Megawati Dipayungi Ratu Voli Korea, Pelatih Red Sparks Cuma Bisa Kecewa
Kolase Tribunnews
Megawati Hangestri (kiri) dan Kim Yeon-koung (kanan) jual beli serangan pada pertandingan Liga Voli Korea Selatan putri antara Red Sparks melawan Pink Spiders, Minggu (24/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Megawati Hangestri giliran dibuat mati kutu oleh Kim Yeon-koung (KYK) saat Red Sparks digulung Pink Spiders tiga set langsung, Kamis (28/12/2023).

Hasil kurang memuaskan diraih Red Sparks pada pertandingan pertama pekan ke-4 Liga Voli Korea Putri. Megawati dan kolega takluk di tangan Pink Spiders lewat kedudukan 23-25, 22-25, 17-25.

Kekalahan ini memperpanjang rapor minor Red Sparks.

Skuad asuhan Ko Hee-jin belum memetik hasil positif dalam empat pertandingan beruntun. Tak heran mereka kini kesulitan bersaing di papan atas klasemen Liga Voli Korea.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Voli Korea, Pupus Red Sparks Kejar IBK Altos di Urutan 4 Imbas Megawati CS Kalah

Red Sparks masih tertahan di urutan ke-5 bermodal 24 poin. Megawati cs tertinggal empat angka dari penghuni terakhir zona play-off alias empat besar, Hwaseong IBK Altos.

Sorotan tertuju kepada Megawati, yang bisa dikatakan menjadi penampilan terburuknya dalam 19 laga bersama Red Sparks.

Mega hanya mengemas 11 poin. Di sisi lain, performa pevoli asal Jember, Jawa Timur ini terbilang sirna bak ditelan bumi.

BERITA TERKAIT

Beberapa kali Ko Hee-jin harus menarik Megawati ke bench cadangan untuk memberikannya lebih banyak waktu untuk merefresh serangan.

Hanya saja apa yang diharapkan pelatih Red Sparks, tak membuahkan hasil. Sebaliknya, Megawati justru menjadi bulan-bulanan Kim Yeon-koung.

Pada pertemuan terakhir, Red Sparks juga kalah dari Pink Spiders dengan kedudukan 3-1. Namun ada momen di mana Mega berhasil 'memayungi'; KYK sehingga menyebabkan ratu bola voli Korea Selatan itu ngamuk sampai membanting bola.

Namun untuk laga kemarin, giliran Mega yang dibuat frustrasi oleh pevoli yang pernah berkarier di Liga Turki tersebut.

Lebih dari 3 kali spike berhasil di block oleh Kim Yeon-koung. Entah itu smes yang dilakukan Mega dari posisi 1 maupun 6.

Kim Yeon-koung juga menunjukkan ekspresi kepuasan tersendiri ketika berhasil membendung spike dari opposite andalan timnas voli putri Indonesia itu.

Yap, Mega 'dipayungi' oleh Kim Yeon-koung menjadi tajuk yang tepat saat Red Sparks digulung Pink Spiders.

Pelatih Red Sparks Ngamuk ke Megawati

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas