Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gelar Pra-Munaslub, PP Pordasi Sempurnakan AD/ART dan Susun Program untuk Olimpiade Los Angeles 2028

Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP PORDASI) telah menggelar Pra Musyawarah Nasional Luar Biasa (Pra Munaslub) 2024.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Gelar Pra-Munaslub, PP Pordasi Sempurnakan AD/ART dan Susun Program untuk Olimpiade Los Angeles 2028
(Tribunnews/Alfarizy)
FOTO: Ketua Umum PP PORDASI, Aryo Djojohadikusumo, menyampaikan sambutan dalam Pra Munaslub PP PORDASI, di Hotel Discovery, Kuta, Bali, Sabtu (26/10/2024) (Tribunnews/Alfarizy) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP PORDASI) telah menggelar Pra Musyawarah Nasional Luar Biasa (Pra Munaslub) 2024.

Kegiatan tersebut tertuang dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung di Hotel Discovery, Kuta, Bali, 25-27 Oktober 2024.

Ketua Umum PP Pordasi Aryo Djojohadikusumo, mengatakan jika rakor ini guna menggodok Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, untuk disempurnakan jelang Munaslub, yang direncanakan bergulir awal 2 November mendatang.

"Kami bahas, AD/ART-nya, pasal demi pasal, ayat demi ayat supaya nanti pada saat, pada saat dihadiri Insyaallah beberapa menteri dari Kabinet Merah Putih, kami bisa lebih formal, karena nanti itu suasana munas itu harus khusyuk, harus elegan," kata Aryo Djojohadikusumo, dalam sambutanya, Sabtu (26/10/2024).

"Harapannya nanti minggu depan kami tinggal ketok palu saja di forum yang resmi. Itulah alasan kenapa kami menggelar rapat koordinasi pada hari ini," paparnya.

 

BERITA REKOMENDASI

 

 

Baca juga: Sejumlah Pemegang Hak Suara Protes Perpanjangan Masa Jabatan Ketum Pordasi

 

 

 


Dalam kesempatan tersebut pula, Aryo mengajak para Pengurus Provinsi (Pengprov) Pordasi, untuk sama-sama menyusun program equestrian.

Pria berusia 41 tahun itu menyebut jika dirinya sudah mendapat mandat langsung dari Presiden Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto, untuk mengirimkan atlet berkuda tanah air ke Olimpiade Los Angeles 2028.

"Bapak Prabowo sudah jelas memerintahkan saya targetnya Olimpiade 2028," ungkap Aryo.

"Jadi untuk equestrian saya minta nitip, temanya adalah road to LA2028," tegasnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas