Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Krisis Pemain, Bontang FC Tetap Targetkan Curi Poin di Medan

Bontang FC mengalami kondisi serupa dengan PSMS Medan. Mereka bakal menantang tim tuan rumah tanpa beberapa pilar utama.

zoom-in Krisis Pemain, Bontang FC Tetap Targetkan Curi Poin di Medan
Tribun Kaltim/NEVRIANTO HP
Bontang FC sedang latihan 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Bontang FC mengalami kondisi serupa dengan PSMS Medan. Mereka bakal menantang tim tuan rumah tanpa beberapa pilar utama. Parahnya lagi, masa persiapan yang sangat minim. Ambisi untuk mengalahkan PSMS Medan seperti di Stadion Mulawarman, (18/2/2012) lalu bakal sulit digenapi. Kekuatiran itu dilontarkan pelatih Eddy Simon.

"Persiapan tim sangat minim. Kami baru mengikuti pertandingan Piala Indonesia menghadapi PSIS (Semarang). Pemain juga tak memiliki masa recovery yang maksimal. Tiga pemain inti juga harus terkena akumulasi kartu. Meski begitu kami tetap optimis bisa mencuri poin di sini. Bukan tidak mungkin, kami bakal memenangkan laga ini," ucapnya.

Tiga pemain Bontang FC termasuk dua pemain asing Kande tidak dapat turun lantaran akumulasi kartu kuning. "Ada tiga pemain kami yang kena akumulasi kartu kuning. Firman Usman dan dua pemain asing. Tapi kami berharap, kondisi itu tidak banyak memengaruhi.Pemain pengganti juga memiliki kualifikasi teknik yang baik," tandasnya.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas