Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Inter vs AS Roma

Il Lupi bahkan kedatangan suntikan tenaga baru dengan Daniele De Rossi telah sepenuhnya fit untuk laga dinihari nanti.

Editor: Ravianto
zoom-in Prediksi Inter vs AS Roma
Striker AS Roma, Francesco Totti 

TRIBUNNEWS.COM, MILANO - Tuan rumah Inter Milan tidak difavoritkan untuk melaju ke partai puncak Copa Italia.

Bukan hanya karena menelan kekalahan 2-1 dari AS Roma di pertemuan pertama, tapi mereka terpaksa menurunkan skuad compang-camping di leg kedua semifinal di Giuseppe Meazza, dini hari nanti.

Walter Gargano dan Yuto Nagatomo menjadi nama terbaru yang masuk ke ruang medis tim setelah mengalami cedera saat dikalahkan Cagliari 2-0 akhir pekan lalu. Dengan demikian, ada sepuluh pemain sekarang yang dibekap cedera, termasuk punggawa penting seperti Diego Milito, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano dan Cristian Chivu.

Bukan hanya itu, pelatih Andrea Stramaccioni juga dipusingkan oleh suspensi yang dihadapi Fredy Guarin dan Alvaro Pereira, sehingga keduanya juga dipastikan absen dalam laga ini. Sementara kondisi Ricardo Alvarez dan Juan Jesus diragukan.

Situasi berbeda dialami Roma. Pelatih Aurelio Andreazzoli kemungkinan mencadangkan trio Erik Lamela, Pablo Osvaldo dan Miralem Pjanic yang tidak mengikuti sesi latihan Senin lalu. Mereka dipastikan kehilangan Nicolas Burdisso yang diskorsing satu pertandingan. Namun, selebihnya skuat siap tempur.

Il Lupi bahkan kedatangan suntikan tenaga baru dengan Daniele De Rossi telah sepenuhnya fit untuk laga dinihari nanti.

Membandingkan kondisi ini, di atas kertas tidak akan menjadi kesulitan luar biasa bagi Roma untuk menaklukan tim tuan rumah. Namun, mereka tetap harus berhati-hati karena jika Inter berhasil tidak kebobolan dan melesakkan satu gol, mereka lah yang berhak ke final karena agresifitas gol tandang.(fox)

BERITA REKOMENDASI

Prakiraan Pemain:

Internazionale: Handanovic (Gk); Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Zanetti, Cambiasso, Kuzmanovic, Jonathan; Alvarez, Schelotto; Rocchi.

AS Roma: Stekelenburg (Gk); Castan, Marquinhos, Piris; Torosidis, De Rossi, Bradley, Marquinho; Lamela, Florenzi; Totti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
3
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
4
Inter Milan
6
3
2
1
13
7
6
11
5
Torino
6
3
2
1
10
8
2
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas