Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

7 Pemain Persebaya Tak Kunjung Kembali

Kekuatan tim Persebaya yang bermain di kompetisi Indonesian Primer League (IPL) tinggal 19 pemain.

zoom-in 7 Pemain Persebaya Tak Kunjung Kembali
lpi
Skuad Persebaya 

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Kekuatan tim Persebaya yang bermain di kompetisi Indonesian Primer League (IPL) tinggal 19 pemain. Tujuh pemain lain ternyata tak kunjung kembali.

Hingga Senin (22/2013), skuat Persebaya tetap dihuni 19 pemain. Sedangkan tujuh pemain lainnya, yakni Dedi Iman, Erol Iba, Rivelino Ardiles, Harry Syahputra, Jusmadi, Bima Ragil dan Dany Saputra belum terlihat.

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan menjelaskan, Bima Ragil dan Dany Saputra yang merupakan bek muda itu menyatakan mundur dan hijrah ke tim Rheza Mojokerto Putra (MP).

"Keduanya sudah latihan di MP. Karena ingin mengembangkan karier dan di Persebaya sulit bersaing, kedunya memutuskan ke MP," aku Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Sedangkan untuk pemain lain, Ibnu sangat berharap bisa kembali bergabung. Dia terus berusha menjalin komunikasi, tapi belum ada hasilnya. "Saya sudah telepon, tapi belum direspons," jelas Ibnu.

Sejatinya Erol Iba dkk ditunggu kedatangannya saat Persebaya bermain lawan Pro Duta Medan, 18 April lalu. Hanya saja, tetap belum bergabung. Informasi yang diperoleh Surya (Tribunnews.com Network), Erol Iba dkk yang belum merapat ke Surabaya, tidak akan kembali. Pemain tersebut merasa tidak nyaman dengan masa depan Persebaya yang terancam tidak bisa ikut dalam penyatuan liga pada musim depan.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas