Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSLS Incar Satu Angka di Kandang Persebaya

Pelatih PSLS, Zulhari Lubis mengatakan, timnya masih dilanda kelelahan setelah menempuh perjalanan Bontang ke Surabaya.

zoom-in PSLS Incar Satu Angka di Kandang Persebaya
ist

Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih PSLS, Zulhari Lubis mengatakan, timnya masih dilanda kelelahan setelah menempuh perjalanan Bontang ke Surabaya. Tapi PSLS tidak ingin tampil seadanya menghadapi Persebaya, dan mereka tetap mengincar satu poin saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (28/3/2013).

"Tim kami baru sampai di Surabaya kemarin (Jumat (26/4/2013) dari Bontang, memang melelahkan. Tapi Insya Allah akan beri penampilan yang terbaik," jelas Zulhari.

Menurut Zulhari, dirinya terus memutar otak guna menghadapi Persebaya. Tim Bajul Ijo dinilai merupakan salah satu tim terbaik di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI). Materi pemain Bajul Ijo dinilai cukup bagus dan memiliki pengalaman banyak dalam sepak bola Indonesia.

"Kami sudah siap. Kami akan menjajikan pertandingan bermutu dan diharapkan bisa bermain terbaik," ucap Zulhari.

Sementara itu manajer tim PSLS Syafrudin menambahkan, Timnya datang ke Surabaya sudah siap mejalani pertandingan. Meski pemain mengalami kelelahan, tapi saat ini pemain sudah bisa tersenyum dan menikmati Kota Surabaya.

"Insya Allah main sebaik-baiknya. Semua tim pasti tidak ingin kalah, sehingga kami akan berusaha untuk merebut angka. Entah satu angka atau tiga angka, kami tidak akan menyerah begitu saja lawan Persebaya," terang Syafrudin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas