Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persema Tak Mau Kalah di Derby Malang

Derby Malang akan tersaji di Stadion Gajayana, Senin (29/4/2013).

zoom-in Persema Tak Mau Kalah di Derby Malang
ist

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM – Derby Malang akan tersaji di Stadion Gajayana, Senin (29/4/2013). Arema LPI akan menjamu saudara tuanya, Persema dalam lanjutan kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) 2013.

Meski sebagai tim tamu, Persema pantang kalah dalam derby Malang tersebut. Persema tidak mau dipecundangi kedua kalinya dalam laga away. Dalam laga away sebelumnya lawan Persiba Bantul, Persema menelan kekalahan pahit setelah dibekuk 5-0.

Pelatih carateker Persema, Rudi Hariantoko mengaku sudah membenahi semua kesalahan dalam laga sebelumnya. Lini tengah dan lini belakang yang paling mendapat sorotan. Menurut mantan pemain Arema ini, terbatasnya stok pemain membuat tim pelatih tidak memiliki banyak pilihan pemain.

“Kami maksimalkan yang ada. Kami harap pemain tengah dan pemain belakang tidak melakukan kesalahan dalam laga sebelumnya,” kata Rudi, Minggu (28/4/2013).

Dalam laga kontra Persiba lalu, koordinasi antara pemain tengah dan pemain belakang masih kurang. Pemain lawan sering dibiarkan tanpa pengawalan saat masuk di zona pertahanan. Pemain lawan yang masuk zona pertahanan harus mendapat pengawalan ketat.

“Masa recovery memang sangat terbatas. Kami benahi yang pokok saja,” tambahnya.

BERITA TERKAIT

Dalam latihan di Lapangan Abd Saleh, Sabtu (27/4/2013) kemarin, Rudi fokus mematangkan strategi dan taktik. Meksi pola serangan dan pola pertahanan tidak berbeda dari sebelumnya, Rudi yakin yakin ini masih efektif. Dia hanya minta anak asuhnya tidak teledor dan miskomunikasi dengan pemain lain.

“Saya yakin anak-anak mampu mendapat poin. Kalau mereka tidak teledor, saya yakin poin bisa didapat,” terang Rudi.

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas