Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Iqbal Samad Ingin Kembali ke PSM Makassar

Iqbal Samad berniat untuk kembali memperkuat PSM Makassar pada putaran kedua kompetisi nanti.

zoom-in Iqbal Samad Ingin Kembali ke PSM Makassar
net
Iqbal Samad 

TRIBUNNEWS.COM – Eks pemain PSM Makassar, Iqbal Samad, berniat untuk kembali memperkuat PSM Makassar pada putaran kedua kompetisi nanti. Hal ini disampaikan Iqbal, Senin (27/5/2013).

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut, menyebutkan bahwa PSM Makassar menjadi prioritas utamanya untuk bermain di putaran kedua nanti. Menurut Iqbal, keinginannya untuk pulang ke klub kampung halaman sudah lama ingin diwujudkannya.

"Kalau manajemen mau terima, saya kembali. Saya dengan senang hati akan kembali berkostum PSM Makassar. Karena sejak akhir tahun kemarin saya sudah sangat ingin kembali membela PSM," kata Iqbal yang bermain di Persiba Balikpapan ini.

Keinginan Iqbal memperkuat PSM rupanya telah bulat. "Pilihan utama saya PSM Makassar. Semoga manajemen mau melirik saya di putaran kedua nanti karena saya ingin pensiun di klub itu (PSM)," sambungnya.

Sebelumnya Iqbal memang sempat mengikuti latihan bersama skuad PSM Makassar pada akhir tahun 2012 lalu. Bahkan ia sempat ikut ke Ternate saat PSM mengikuti turnamen segitiga dalam rangka HUT Kota Ternate saat itu.

Namun karena tak kunjung mendapatkan kejelasan dari manajemen dan pelatih Petar Segrt soal statusnya --apakah dikontrak atau tidak, Iqbal akhirnya memilih pergi bersamaan dengan Risnandar Amri kala itu. Petar pun kemudian merekrut eks PSM lainnya, Handi Hamzah.(Tribun Timur/mik)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas