Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Suporter: Jangan Ada Lagi Pemain yang Hengkang, Kasihan PSM

Sebenarnya bukan hanya Handi Hamzah dan Denny Marcell saja yang mendapatkan tawaran dari klub-klub lain.

zoom-in Suporter: Jangan Ada Lagi Pemain yang Hengkang, Kasihan PSM
TRIBUN TIMUR/Muhammad Abdiwan
Para pemain PSM Makassar melakukan latihan di Lapangan Andi Mattalatta, Makassar, Sulsel, Selasa (30/4/2013) 

TRIBUNNEWS.COM – Sebenarnya bukan hanya Handi Hamzah dan Denny Marcell saja yang mendapatkan tawaran dari klub-klub lain. Pemain PSM Makassar lainnya ada yang masuk dalam radar atau bidikan klub lain.

Namun suporter PSM Makassar meminta para pemain untuk tetap bertahan dan terus berjuang bisa agar empat besar di akhir musim kompetisi IPL. Suporter berharap tak ada lagi pemain yang mengikuti jejak AP Dewa dan Ilija Spasojevic yang hengkang.

“Jangan pergi. Kasihan PSM Makassar kalau pergi satu-satu pemainnya. Apalagi kita target lolos penyatuan liga musim depan. Ini juga pembelajaran bagi manajemen, secepatnya selesaikan masalah ini, jangan berlarut-larut," kaat Uki Nugraha dari suporter Laskar Ayam Jantan, Senin (27/5/2013).

Sekretaris Red Gank Sadakati Sukma, menyarankan manajemen PT PSM sesegera mungkin mencari banyak sponsor dan melakukan lobi kepada komisaris PSM yang juga ketua umum, Sadikin Aksa agar bisa mencari pemain tambahan di putaran kedua kompetisi nanti.

"Jangan ada lagi pemain hengkang. Untuk manajemen dan ketua umum saran saya bisa bekerja sama dan mencari pemain yang bisa mengisi celah yang ditinggalkan Dewa dan Spaso," pungkas Sadat.(Tribun Timur/mik)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas