Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Kehilangan Goran Gancev

Skuat Persebaya harus kehilangan Goran Gancev. Bek asing milik Bajul Ijo itu harus absen saat menjamu Persepar Palangkaraya

zoom-in Persebaya Kehilangan Goran Gancev
net
Goran Gancev 

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Skuat Persebaya harus kehilangan Goran Gancev. Bek asing milik Bajul Ijo itu harus absen saat menjamu Persepar Palangkaraya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (2/6/2013) besok.

Goran absen lantaran mengalami cedera hamstring kaki kiri saat menjalani sesi latihan Jumat (31/5/2013) lalu. "Goran tidak bisa main, cedera hamstringnya ternyata cukup serius. Dia harus istirahat untuk penyembuhan," kata Ibnu Grahan, pelatih Persebaya, Sabtu (1/6/2013).

Absennya Goran, membuat lini belakang Persebaya mengalami krisis. Bajul Ijo tinggal memiliki Nurfasta dan Jefri Prasetyo untuk setok pemain bek tengah. "Tadi Jefri tidak latihan. Pada latihan tadi Jusmadi dipasang sebagai bek. Tapi Jefri sudah bisa bermain lawan Persepar," terang Ibnu.

Meski hanya punya dua bek tengah, Ibnu tidak merasa khawatir. Pelatih kelahiran Surabaya ini cukup yakin bisa mengatasi Persepar di Stadion GBT.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas