Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Bakal Terapkan Pola 3 5 2 di Inter Milan

Kedatangan Walter Mazzarri dipastikan bakal mengubah skema Internazionale menjadi 3-5-2.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri Bakal Terapkan Pola 3 5 2 di Inter Milan
zimbio
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Kedatangan Walter Mazzarri dipastikan bakal mengubah skema Internazionale menjadi 3-5-2. Maka dari itu, Tuttosport melaporkan, I Nerazzurri tengah mengincar dua fullback: Aleksandar Kolarov dan Danilo D'Ambrosio.

Walter Mazzarri berencana untuk membawa formasi yang disukainya di San Siro musim depan. Ini berarti akan ada revolusi skuad. Agar pola 3-5-2 berfungsi dengan sempurna, Internazionale tengah mencari bek sayap handal. Pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov dan bek Torino, Danilo D'Ambrosio langsung masuk radar Si Ular Raksasa.

Kebetulan Kolarov sudah tak asing lagi dengan atmosfer Serie A, mengingat ia pernah bermain bersama Lazio sebelum hijrah ke City. Dengan demikian, Kolarov diharapkan bisa langsung klop dengan skema yang diusung Mazzarri.

Harga Kolarov pun diperkirakan tidak mahal, yaitu berkisar di angka enam juta euro. Akan tetapi, gaji yang dituntut Kolarov bisa menjadi batu sandungan.

Untuk mengantisipasi kegagalan mendapatkan Kolarov, Internazionale mengincar bek sayap kanan Torino, D'Ambrosio. Harga pemuda berusia 23 tahun tersebut lebih murah dari Kolarov: 3juta euro.

Selain itu, Internazionale juga disinyalir telah menjalin negosiasi dengan Udinese untuk mendapatkan Dustan Basta.

Bolanews/Jaka Sutisna

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas