Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tandang ke Markas PSM Makassar, Persijap Datang Lebih Awal

Lawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) adalah Persijap Jepara.

TRIBUNNEWS.COM – Lawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) adalah Persijap Jepara. Dan tim asal Bumi Kartini, Jepara ini rupanya telah datang ke Makassar lebih awal pada Senin (24/6/2013) sore. Laga PSM versus Persijap baru digelar, Rabu (26/6/2013).

Tim Laskar Kalinyamat –julukan Persijap ini, akan menginap di Hotel Coklat, Makassar. Hotel ini sengaja dipilih manajemen Persijap karena lokasinya terletak sangat dekat dengan Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Dari informasi yang diperoleh dari pelatih Persijap Raja Isa, tim yang masih bercokol di papan tengah klasemen IPL ini membawa 18 orang pemain, termasuk Julian Al Corse yang merupakan eks striker Persibo Bojonegoro.

"Kami akan bermain yang terbaik. Semoga kita bisa curi poin di sini (kandang PSM)," kata Raja Isa kepada Tribun, Senin (24/6). Raja Isa bukanlah sosok pelatih yang asing bagi suporter PSM Makassar. Raja Isa pernah menukangi PSM pada musim kompetisi 2008/2009 lalu.

Namun di tengah jalan, pelatih asal Malaysia tersebut mundur setelah gagal memberikan prestasi terbaik dan digantikan oleh asistennya Hanafing. Saat itu, Hanafing juga dipecat sebelum kompetisi berakhir dan digantikan Tumpak Uli Sihite bersama Tony Ho.

Ketika itu, PSM selamat dari degradasi setelah dua kali melakukan pergantian pelatih kepala. Meski kemudian di akhir kompetisi hanya duduk di posisi ke-13 akhir klasemen. Posisi terburuk yang pernah ditempati PSM.(Tribun Timur/mik)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas