Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Maradona Cuek Cium Rocio Geraldine Oliva di Depan Menpora

Meski terlihat kurang nyaman, Diego Maradona berusaha menikmati gala dinner bersama penggemar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013).

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Maradona Cuek Cium Rocio Geraldine Oliva di Depan Menpora
dailymail
Rocio Geraldine Oliva dan Maradona 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski terlihat kurang nyaman, Diego Maradona berusaha menikmati gala dinner bersama penggemar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013). Saking nyamannya, Diego Maradona tidak segan-segan mengumbar kemesraan.

Diego Maradona duduk semeja dengan Menpora Roy Suryo, Ketua BASRI, Eddy Sofyan, Bupati Kutai Timur, Isran Noor, dan Duta Besar Argentina untuk Indonesia. Setelah acara santap malam berakhir, para tamu dan wartawan berkerumun di sekitar meja Maradona.

Diego Maradona tetap tampil tenang meski beberapa kali melempar senyum kecut karena banyak orang yang meminta tanda tangannya. Maradona bahkan sampai meminta mereka untuk tertib meminta tanda tangan. Mantan gelandang serang Napoli itu bahkan selektif dalam memberi tanda tangan. Sejumlah orang yang menanti pun harus gigit jari permintaan mereka ditolak.

Di tengah kerumunan penggemar dan para pejabat, Maradona juga tidak segan-segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Rocio Geraldine Oliva, yang duduk di sebelahnya. Meski ada banyak orang. Maradona dan Oliva asik berbincang, tertawa, dan sesekali berciuman bibir.

Maradona pun ternyata pria yang romantis. Maradona mengambil setangkai mawar merah muda yang menjadi hiasan di meja lalu memberikan kepada Oliva.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas