Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Maradona Teringat Masa Kecil saat Bertemu Anak-anak Indonesia

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona mengaku teringat masa kecilnya ketika berjumpa dengan anak-anak peserta coaching clinic

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Maradona Teringat Masa Kecil saat Bertemu Anak-anak Indonesia
Diego Maradona 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona mengaku teringat masa kecilnya ketika berjumpa dengan anak-anak peserta coaching clinic dan tango football di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Diego Maradona yang sore ini akan memberikan coaching clinic dan menggiring bola bersama anak-anak, tiba di SU GBK melalui pintu merah. Maradona tiba dengan menumpang sebuah Toyota Alphard berwarba hitam dan duduk di tengah mengenakan kacamata hitam dan kemeja biru gelap.

Tidak ada senyum dari wajahnya ketika turun dari mobil. Didampingi Ketua BASRI, Eddy Sofyan dan dua orang perempuan cantik, Diego Maradona yang dihadang kerumunan wartawan sempat meminta mereka untuk mundur agar tidak menghalangi dia ke tengah stadion. Barisan anak-anak peserta coaching clinic dan tango football jadi kacau karena ingin melihat peraih Piala Dunia 1996 itu dari dekat.

Namun ketika bertatapan langsung dengan anak-anak peserta, senyum Diego Maradona merekah.

"Saya sangat senang melihat kalian. Saya ingat ketika dulu saya mulai bermain bola. Saya ingin yang terbaik untuk kalian. Untuk jadi pemain bola yang baik tidak dibutuhkan waktu satu hari. Setiap hari kalian harus selalu latihan dan di dalam hati selalu menanamkan keinginan keras. Semoga yang terbaik untuk kalian dan sepak bola Indonesia," tutur Diego Maradona.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas