Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Maradona Disarankan Alih Profesi Jadi Penyanyi

Diego Maradona, memukau para tamu yang hadir pada acara jamuan makan malam di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) malam.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Maradona Disarankan Alih Profesi Jadi Penyanyi
Tribun Jakarta/Deodatus Pradipto
Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona, menyanyi dalam acara gala dinner yang digelar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) malam 

TRIBUNNEWS.COM – Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona, memukau para tamu yang hadir pada acara jamuan makan malam di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) malam.

Mantan pemain Napoli itu ikut bernyanyi bersama para musisi Indonesia seperti Mus Mudjiono, Deddy Dhukun, Benito, dan Maya Indonesian Idol. Di acara itu, Maradona menyanyikan lagu Besame Mucho, lagu yang ditulis oleh musisi asal Mexico, Consuelo Velasquez.

Ketika berada di panggung, pria 52 tahun itu tak bisa melepaskan pandangannya dari sang kekasih, Rocio Gerldine Oliva. Sesekali sambil menyanyikan lagu dia mengucapkan nama Rocio.

Mus Mujiono yang melihat Maradona menyanyi, menilai leganda Aregantina itu memiliki musikalitas tinggi. “Kalau mau serius dia bisa mengembangkan talenta di bidang tarik suara,” kata musisi jazz itu.

Maradona memang tampak menikmati aksi panggung pertamanya di Indonesia. Dia berusaha menunjukkan bahwa “Si Tangan Tuhan” tak hanya pandai menggiring bola, tetapi juga bisa menghibur penonton melalui alunan lagu.

Sementara Deddy Dhukun mengatakan, Maradona punya kemampuan bernyanyi. “Dia mempunyai suara yang bagus. Apalagi kalau diolah, dia bisa bikin album. Dia tahu tempo dan suaranya no problem. Dia tidak asal, tahu beat lagu, dan jiwa seni dia tinggi,” kata Deddy.

Pada kesempatan itu Deddy Dhukun membawakan sebuah lagu berjudul “Song For Diego Maradona”. Lagu itu sengaja diperuntukkan kepada Maradona sebagai ucapan terima kasih sang legenda sudah bersedia berkunjung ke Indonesia.

BERITA TERKAIT

Awalnya Deddy mengaku khawatir terhadap sikap Maradona yang dikenal sebagai pria cuek dan terkadang moody. Namun Maradona menunjukkan di panggung bahwa dia ramah dan baik terhadap sesama.

“Dia orangnya agak moody, Alhamdulillah semangat dan gairah dia naik padahal dia bilang mau sebentar saja di acara ini. Alhamdulillah dia menikmati, ternyata kalau bisa disentuh dia mempunyai perasaan halus,” tuturnya.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas